Pamer Bakal Dikirimi Chef Arnold Sambal Ke Jepang, PP WA Jerome Malah Jadi Sorotan
Instagram/arnoldpo/jeromepolin
Selebriti

Belakangan ini Chef Arnold dan Jerome Polin kerap tampil berkolaborasi membuat konten masak di YouTube. Video yang dibagikan memperlihatkan keakraban di antara keduanya.

WowKeren - Nama Jerome Polin kian melejit setelah sepak terjangnya di channel YouTube Nihongo Mantappu melejit. Ia lebih sering mengunggah video edukasi mengenai matematika. Channel-nya itu kini sudah diikuti oleh lebih dari 5 juta subscriber.

Jerome yang lahir di Surabaya, saat ini tengah menempuh pendidikan di Jepang. Ia memutuskan untuk membuka channel YouTube saat memulai pendidikan di Negeri Sakura tersebut.

Jerome dan Chef Arnold memang kerap melakukan kolaborasi membuat konten masak. Acap kali video kolaborasi mereka ramai diperbincangkan jagat maya. Kini giliran screenshoot percakapan Jerome dan Chef Arnold yang menjadi sorotan. Warganet salah fokus dengan foto profil sang YouTuber.

Pada Jumat (8/1), Chef Arnold membagikan tangkapan layar yang berisi tentang niatnya mengirimi Jerome makanan. Lewat postingan Twitter-nya, juru masak itu bahkan mewanti-wanti Jerome menghabiskan memakan yang ia kirim jauh-jauh dari Indonesia ke Jepang.

"Awas ga bok makan!" seru Chef Arnold dalam caption. "Kirim jauh-jauh ke Jepang demi konco."


Jerome juga tampak me-retweet unggahan Chef Arnold. "Aseeeeeek terbaik memang," tulis penerima beasiswa "Mitsui Bussan" tersebut.

Tampak dalam tangkapan layar itu, Jerome tidak menggunakan foto profil atau photo profil (PP). Warganet kemudian meledek YouTuber itu sedang galau.

"Cie galau ya ppnya gdk , last seen nya juga ilang , centang biru di matiin," balas akun Twitter @besfr_. "Dari watsapnya ketauan kalo lagi galau," kata akun @Ketetavan. "Punya masalah hidup apa kamu jet sampe foto profil wa dikosongin," tulis akun @Kartika16369683.

"Terdeteksi Kak Jerome ga pake foto profile, atau jangan-jangan nomernya belum disave?" duga akun @RetnoPuspita14. "Ava kosong menandakan Bang Jer bingung foto cakep semua, gatau mau make yang mana," tulis akun @fajri_ea yang ikut memperhatikan background pada pesan tersebut. "Waduh ongkirnyaaa piro bangg ke Jepang," tanya akun @naxteknik penasaran.

Dalam pesan tersebut, Chef Arnold menanyakan alamat lengkap Jerome di Jepang. Juri "Master Chef Indonesia" ini berencana akan mengirim sambal khas dari restoran Mangkokku.

"Alamatmu opo Jer? Minta yang detail," tanya Chef Arnold dalam pesan. "Mau kirim sauce+sambal Mangkok ku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait