Wijin Buka-Bukaan Cerita Reaksi Pertama Saat Lihat Video Syur Gisel Dan Nobu
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Masih setia temani Gisella Anastasia yang tersandung kasus video syur, Wijaya Saputra akhirnya buka-bukaan ceritakan reaksi pertamanya saat melihat konten asusila Gisel bersama Nobu.

WowKeren - Wijaya Saputra masih terus setia mendampingi sang kekasih, Gisella Anastasia dalam menghadapi kasus video syur. Selalu memberikan dukungan, pria yang akrab disapa dengan nama Wijin ini akhirnya buka-bukaan mengungkapkan pendapatnya soal kasus Gisel.

Wijin menceritakan awal mula mengetahui video kasus Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) karena diberitahu temannya. Ia langsung mengatakan kepada temannya jika video tersebut sudah lama dan sempat diberitakan beberapa waktu lalu.

”Jadi waktu itu gue sih dikasih tahu ya sama teman,” cerita Wijin dalam kanal YouTube Nebeng Boy milik Boy William, Sabtu (9/1). “Dia bilang, 'Ini ada berita nih ya beritanya tentang Gisel tentang itu (video seks)'.”

Namun, hal tersebut dibantah oleh teman-temannya. Mereka lantas menjelaskan kepadanya jika video Gisel yang beredar itu baru dan berbeda dari yang dilaporkan pada tahun 2019 lalu. Wijin pun mengaku hanya melihat depan video saja dan tidak menontonnya.


”Gue bilang oh itu yang lama kali ah, kan dia pernah ditimpa video seks juga. Tapi, kata teman gue bilang nggak ini bukan yang itu. Ini baru lagi, lo harus lihat gitu kata teman gue," beber Wijin. “Karena pengin tahu, ya gue lihat dong. Dikasihlah itu, gue belum play tuh pas lihat depannya aja baru deh, oh gitu.”

Mengetahui itu, Wijin mengaku ia tidak langsung bertanya kepada Gisel. Pasalnya, keduanya memang tengah menikmati momen berlibur ke Sumba dengan sejumlah artis lainnya seperti keluarga Raffi Ahmad saat video syur itu tersebar.

Mantan kekasih Agnes Monica ini menceritakan di momen itu ia hanya berserah kepada Tuhan dan berdoa. Ia meyakini jika semua permasalahan yang menimpa tentunya memiliki jalan terbaik sehingga dirinya tidak mau menghakimi siapapun, termasuk Gisel.

”Ya gue langsung berdoa sih waktu itu, soalnya gue sekarang fokusnya sama Tuhan aja. Kalau nggak enak hati ya ngomongnya sama Tuhan," ungkap Wijin. “Gue pada saat itu berdoa dan perasaan pasti turun naik ya.”

”Gue bilang, 'Tuhan apapun yang terjadi kedepannya, gue yakin ini sudah diizinkan terjadi nggak mungkin kebetulan. Itu adalah rencanamu, gue nggak tahu apa yang akan terjadi kedepannya tapi gue percaya Tuhan punya rencana indah apapun itu’,” sambungnya. “Gitu sih pas gue berdoa.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait