GDA 2021: Bukan Gaun, Gaya Busana IU di Red Carpet Ini Jadi Perhatian
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Penampilan IU di red carpet Golden Disc Awards 2021 ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian menanggapi kecantikannya.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Golden Disc Awards (GDA) 2021 digelar hari ini, Sabtu (9/1). Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi dan grup idol populer, salah satunya IU yang penampilannya menjadi perhatian.

Seperti biasa, para penyanyi dan grup idol yang hadir di Golden Disc Awards 2021 melenggang di red carpet untuk berpose di depan kamera media. Sesuai protokol kesehatan, mereka semua tak lupa memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, IU tampil menarik tanpa harus mengenakan gaun. Penyanyi kelahiran 1993 yang mengawali karirnya sejak usia belia itu memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek, blazer, serta sepatu boots hitam.

Penampilan IU ini terlihat menarik, apalagi ditambah masker hitam yang cocok dengan busana yang dikenakannya. Pemilik nama asli Lee Jieun tersebut juga tak lupa menyapa kamera dengan pose ceria, seperti pose finger heart.


GDA 2021: Bukan Gaun, Gaya Busana IU di Red Carpet Ini Jadi Perhatian

Source: Ilgan Sports

Penampilan IU di red carpet Golden Disc Awards 2021 ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian menanggapi kecantikan pelantun "Love Poem" tersebut.

"Busana unnie yang terbaik dan cantik," komentar netizen. "Apa ini Jieun. Cantik sekali..." kata netizen lainnya. "Wow, rasionya kelihatan seperti boneka," puji netizen. "Kenapa dengan busanamu? Apa ini boneka?" ujar lainnya. "Wow, benar-benar, dia tambah cantik," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, IU juga membawa pulang penghargaan Bonsang di ajang Golden Disc Awards 2021. Penghargaan tersebut diraih penyanyi yang dijuluki sebagai ratu digital itu lewat "Blueming".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts