TREASURE Adu Imajinasi Keren Dalam Teaser MV Keren 'My Treasure'
Instagram/yg_treasure_official
Musik

Pihak agensi membagikan teaser video musik mereka untuk lagu utama album tersebut yang bertajuk 'My Treasure'. Dalam teaser video klip itu, TREASURE menciptakan keajaiban dalam imajinasi mereka.

WowKeren - Boy grup rookie besutan YG Entertainment, TREASURE diketahui siap merilis full album pertama mereka untuk penggemar. Kali ini, pihak agensi membagikan teaser video musik mereka untuk lagu utama album tersebut yang bertajuk "My Treasure".

Pada hari ini, Sabtu (9/1) tengah malam, pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utama abum "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT". Dalam teaser video klip itu, TREASURE menerobos kenyataan saat mereka menciptakan keajaiban dalam imajinasi mereka.

"My Treasure" adalah lagu utama dari album penuh pertama grup pendatang baru YG Entertainment 'The First Step: Treasure Effect', yang dirilis pada 11 Januari KST. Selain “My Treasure”, aka nada 11 lagu lain dalam album tersebut.


Secara total, TREASURE akan mempersembahkan 10 lagu dan 2 lagu spesial. Dalam daftar lagu, mereka tidak hanya menawarkan lagu baru "My Treasure", tetapi juga lagu B-side baru "Be With Me" dan "Slowmotion", yang dibuat bersama Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

Daftar lagu juga menampilkan semua lagu yang telah mereka rilis sebelumnya dalam mini album, serta lagu sinyal “YG Treasure Box” yang bertajuk "Going Crazy". Selain itu, ada juga 2 lagu special yang hanya terdapat dalam album dan tak dirilis secara resmi. Penggemar yang membeli salinan fisik album juga akan menerima versi piano "I Love You" dan versi rock "MMM".

Album lengkap TREASURE ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga mereka "The First Step: Chapter Three".

Bukan tanpa alasan, hal ini karena grup itu akan berfokus pada promosi di berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember. Daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, agensi mengungkapkan akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan "Mmm" hingga akhir tahun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait