Tak Sesuai Ekspektasi, Sikap Kate Middleton Ini Ternyata Buat Meghan Markle Kecewa Berat
Getty Images
Selebriti

Dalam buku biografi 'Finding Freedom', disebutkan bahwa Meghan merasa cukup terkejut saat mengetahui sikap asli Kate yang ternyata tak sesuai ekspektasinya selama ini.

WowKeren - Beragam berita miring terkait hubungan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris memang masih cukup ramai dibahas hingga kini. Tak terkecuali soal gosip perseteruan Meghan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Terkait topik perseteruan keduanya, dalam buku biografi "Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family", disebutkan bahwa Meghan merasa cukup terkejut saat mengetahui sikap asli Kate yang ternyata tak sesuai ekspektasinya selama ini.

Buku "Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family" menggambarkan bagaimana Meghan menaruh harapan besar saat Pangeran Harry memperkenalkannya pada Kate. Disebutkan bahwa sikap Kate yang ramah dan terbuka pada orang baru membuat Meghan merasa nyaman. Akan tetapi, hubungan mereka rupanya sama sekali tak pernah berkembang menjadi lebih dekat meskipun Meghan telah menikah dengan Harry.

Disebutkan bahwa Harry memperkenalkan Meghan, yang pada saat itu, hanya pacarnya, kepada saudara Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada Januari 2017.

"William sangat ingin bertemu dengannya dan begitu pula Kate. Setelah pertemuan itu Meghan kemudian menambahkan bahwa menurutnya Kate luar biasa."

William dan Kate disebut sangat mendukung hubungan Meghan dan Harry kala itu. Namun seiring berjalannya waktu ternyata hubungan Meghan dan keluarga Kerajaan tak semulus yang diharapkan.


"Pangeran William berbicara dengan prihatin, dan memperingati Harry soal Meghan. Ia mengatakan kedua pasangan itu terlalu cepat menjalani hubungan."

Hubungan mereka pun menjadi kian canggung dari hari ke hari. Disebutkan bahwa Kate Middleton lantas mencoba mengirim bunga ke Meghan tidak hanya untuk memecahkan kebekuan di antara mereka tetapi juga untuk ulang tahunnya.

Namun, Meghan justru tersinggung dengan bunga yang mengatakan bahwa Duchess of Cambridge seharusnya melakukan sesuatu yang berbeda daripada mengirim bunga. Meghan mengatakan bahwa Kate Middleton seharusnya ada untuknya ketika dia diserang berkali-kali oleh media Inggris alih-alih mengirimkan bunganya.

Terkait hubungan Meghan dan Kate, pakar kerajaan Katie Nicholl memberikan penjelasan lebih detail dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter "Meghan & Harry: The New Revelations". Nicholl mengatakan bahwa Meghan berharap Kate akan selalu ada di sisinya untuk memperkenalkan kehidupan Istana dan menunjukkan seluk beluknya. Namun sayangnya, Kate adalah orang yang sangat sibuk dan Meghan merasa cukup kecewa.

"Meskipun ada ekspektasi dari Meghan bahwa Kate akan duduk dan menunjukkan seluk-beluknya (kehidupan Kerajaan), mungkin itu adalah ekspektasi yang tidak realistis," kata Nicholl. "Duchess of Cambridge adalah wanita yang sibuk dan Meghan jelas merasa sedikit kecewa akan hal itu."

Nicholl bukan satu-satunya ahli yang membahas hubungan Kate dan Meghan. Pakar kerajaan Russell Myers menambahkan, "Mereka adalah wanita yang sangat berbeda dari latar belakang yang sangat berbeda yang sudah akan memiliki peran yang sangat berbeda di dalam institusi (Kerajaan)," paparnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru