Anya Geraldine Kesal Kakinya Borokan Gara-Gara Jatuh Lagi Dari Sepeda
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan bahwa ia baru saja kembali jatuh dari sepeda. Gara-gara hal tersebut ia pun menunjukkan bagian kaki dan sikunya yang terluka.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan di Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu ia menceritakan bahwa dirinya baru saja kembal terjatuh dari sepeda.

Kali ini Anya mengaku kesal lantaran luka yang dialaminya lebih sakit dari sebelumnya. Pasalnya bukan hanya memar, tapi Anya menyebut mengalami luka cukup dalam di bagian siku dan lutut.

"Aku bete karena lukanya dalem, jadi aku borokan. Sebel nggak sih," ucap Anya Geraldine di Instagram Story-nya, Sabtu (9/1). Lebih lanjut, perempuan berusia 25 tahun ini lantas menceritakan kronologinya.

Semula Anya bersepeda dengan rekan-rekannya membentuk satu barisan di jalan raya. Namun tiba-tiba ada mobil yang muncul dari sebelah kiri. Anya yang berniat ingin mendahului mobil tersebut justru malah terjatuh di jalanan yang menurun.


Anya Geraldine Kesal Kakinya Borokan Gara-Gara Jatuh Lagi Dari Sepeda

Instagram Story

"Habis lampu merah, mobil ini tuh mau masuk, terus aku nggak ngerem. Mikir masih bisa kali ya ambil kanan dikit, ngebut ke depan," kata artis bernama asli Nur Amalina Hayati ini. "Nggak taunya dia nggak mau ngalah terus yaudah deh abis itu aku jadinya kayak belok, terus lurus jatuh."

Meski begitu, Anya menegaskan bahwa kondisinya dalam keadaan baik. Ia hanya tak habis pikir mengapa bisa kembali jatuh dari sepeda. Mantan kekasih Bio One ini lantas mengungkapkan kemungkinan soal dirinya yang sok tahu dalam skill bersepeda melewati jalan turunan.

"Aku nggak apa-apa, cuma nggak ngerti aku tuh emang musuhan sama sepeda atau musuhan sama turunan," pungkasnya. "Mungkin emang belum skill tapi aku udah sotoy."

Seperti diketahui, sebelumnya Anya pernah terjatuh dari sepeda saat liburan di Tabanan, Bali. Bahkan gara-gara hal tersebut, nama Anya mendadak jadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit fans yang merasa khawatir dengan kondisi Anya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru