Jin BTS Ungkap Alasan Jimin Jadi Member yang Paling Berikan Pengaruh Padanya
Selebriti

Jin berbagi bahwa Jimin adalah member yang paling mempengaruhinya. Jin memuji Jimin dan berkata bahwa Jimin sempurna, yang membuat Jimin merasa sedikit malu saat Jin mulai memujinya.

WowKeren - Etos kerja Jimin BTS memang benar-benar mengagumkan, dan rekan-rekan satu grupnya di BTS (Bangtan Boys) pun telah memujinya berkali-kali. Suatu kali, Jin mengungkapkan bahwa etos kerja Jimin sangat memengaruhinya.

Selama BTS FESTA 2018, Jin berbagi bahwa Jimin adalah member yang paling mempengaruhinya. "Aku harus bilang bahwa Jimin memberiku pengaruh paling besar," ungkap member tertua BTS yang lahir pada 1992 itu.

Jin memuji Jimin dan berkata bahwa Jimin sempurna. "Dari yang aku lihat, dia sempurna. Dia sempurna di atas panggung. Cowok mengagumkan," puji idol tampan tersebut, yang membuat Jimin merasa sedikit malu saat Jin mulai memujinya.

Jin melanjutkan dan menjelaskan bagaimana dia kagum saat melihat Jimin berlatih tanpa lelah. Setiap kali Jin melihat Jimin bekerja keras, itu memotivasinya untuk bekerja lebih keras.


"Jadi aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa kerja tanpa lelah. Aku berlatih dengan di RM di pojokan. Saat aku merasa lelah, aku melihat ke arah Jimin," ungkap Jin.

Jimin kemudian dengan rendah hati menyatakan bahwa semua orang saling menginspirasi. Jimin juga menjelaskan bahwa ketika dia pertama kali diterima sebagai trainee, dia tahu bahwa dia harus bekerja keras untuk bisa menjadi member BTS. Inilah mengapa etos kerja Jimin sangat bagus.

Leader RM (Rap Monster) kemudian memberikan pesan positif, saat dia berkata, "BTS tidak bisa berhasil tanpa salah satu dari kita."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru