Geger Ramalan Mbak You-Nyai Kidul 'Pesawat Jatuh' Sebelum Sriwijaya Air SJ182 Hilang Kontak
Instagram
Selebriti

Publik sempat mengaitkan ramalan Mbak You terkait insiden pesawat jatuh dengan kabar pesawat Sriwijaya Air jurusan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak. Netter pun khawatir jika ramalan itu terbukti benar.

WowKeren - Sabtu, 9 Januari, pesawat Sriwijaya Air jurusan Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Pihak Airnav hingga saat ini sedang melakukan pemeriksaan terkait kabar tersebut

"Saya lagi on the way ke Soetta (Bandara Soekarno-Hatta), lagi cek-cek data juga. Nanti saya update ya," kata Manajer Humas Airnav Indonesia Yohanes Sirait pada Detikcom, Sabtu (9/1/2021).

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor bodi PK-CLC tersebut hilang kontak dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak. Pesawat tersebut hilang kontak di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta. "Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang gitu-lah," kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar.

Ditambahkan Haerul, pesawat dengan nomor penerbangan SJ 182 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. "Sekitar jam 13.30 WIB take off dari Bandara Soetta dari Jakarta menuju Pontianak," kata Haerul.


Sementara itu, kabar hilangnya Sriwijaya Air tersebut jadi bahan perbincangan via akun gosip Lambe Turah. Netter sempat mengungkap soal ramalan Mbak You terkait peristiwa di 2021.

Ramalan

Reaksi Netter Soal Ramalan Mbak You

"Berarti ramalan mba you beneršŸ˜¢," kata netter. "Sku jg punya pikiran gitu kak Ingat ramalan mbak yu," ujar netter lainnya.

Sebelumnya, Mbak You sempat mengungkap ramalan insiden kecelakaan yang akan terjadi di 2021. Mbak You sempat pula mengungkap warna pesawat yang diprediksi jatuh itu.

"Ada juga insiden pesawat, ada lambang warna merahnya," kata Mbak You. "Ada juga warna biru, tapi insidennya tak terlalu berat kalo warna biru. Tapi yang ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa."

Bukan cuma Mbak You, Nyai Kidul juga sempat meramal hal serupa. Meski begitu, Nyai Kidul tak spesifik menyebut warna pesawat seperti Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru