Ini Penampakan Kabel dan Potongan Jeans yang Ditemukan di Perairan Pasca Sriwijaya Hilang Kontak
Nasional
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Aparat kepolisian sektor Pulau Laki, Kepulauan Seribu, bersama warga sekitar menjaring sejumlah puing-puing aluminium, potongan celana jeans, dan gulungan kabel di perairan Pulau Laki.

WowKeren - Keberadaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak kini masih dalam penyelidikan. Pesawat dengan nomor bodi PK-CLC tersebut dilaporkan hilang kontak di daerah Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) sore ini.

Kabar mengenai hilangnya pesawat Sriwijaya ini langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Sejumlah tagar dan kata kunci seperti #SJ182 dan "Pontianak" banyak digunakan oleh warganet di Twitter.

Salah seorang warganet bahkan membagikan foto gulungan kabel dan potongan celana jeans yang terjaring dari perairan. Warganet itu menyebutkan bahwa foto tersebut berasal dari kenalannya yang tinggal di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

"This picture is from my sister’s friend who live in tidung island (Foto ini berasal dari teman saudara perempuanku yang tinggal di Pulau Tidung)," cuit akun Twitter @icewithcoke pada Sabtu sore. "Let's pray for #SJ182 (Mari berdoa untuk #SJ182)."


Potongan Jeans

Twitter/@icewithcoke

Temuan gulungan kabel dan potongan jeans ini rupanya juga telah dibenarkan oleh sejumlah aparat kepolisian sektor Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Bersama warga, mereka menjaring sejumlah puing-puing aluminium dan gulungan kabel di perairan Pulau Laki.

"Kami temukan sejumlah gulungan kabel, potongan celana jeans, dan logam-logam aluminium di perairan," ungkap personel Babinkamtibmas Pulau Laki, Zulkifli, dilansir CNN Indonesia. "Semakin sore warga semakin ramai."

Sementara itu, PT Sriwijaya Air kini masih berupaya untuk melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk memperoleh informasi mengenai pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut. "Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," tegas Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts