Bikin Heboh, Anya Geraldine Ngaku Deg-Degan Saat Ariel NOAH Lakukan Ini Padanya
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Selebgram Anya Geraldine membagikan momen kebersamaannya dengan Ariel. Ia lantas mengaku deg-degan kala vokalis band NOAH tersebut melakukan hal ini padanya!

WowKeren - Anya Geraldine kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Kali ini Anya membuat heboh warganet lantaran membagikan momen kebersamaannya dengan Ariel.

Dari video unggahannya tersebut, Anya dan vokalis band NOAH itu tampak sangat akrab. Kala itu Ariel terlihat sedang melakukan face painting atau seni melukis di wajah Anya.

Tak heran bila kemudian keduanya tampak duduk begitu dekat dan sesekali Ariel memegang kepala Anya. Pria bernama asli Nazril Irham itu kemudian menggambarkan bunga berwarna putih di bagian tepi dahi dan pelipis Anya.

Mengiringi unggahannya, Anya mengaku deg-degan saat diperlakukan sedemikian rupa oleh Ariel. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa momen kebersamaan mereka tersebut tak lebih dari untuk membuat video di konten YouTube miliknya.


"Dagdigdug, next episode di #TANYA sm ka @arielnoah," tulis Anya dengan menambahkan emoji tersenyum dan gambar pelangi sebagai keterangan pada video postingannya itu.

Tak ayal, unggahan Anya tersebut pun langsung membuat heboh dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang mengaku baper melihat momen kebersamaan Anya dan Ariel.

Beberapa dari netter bahkan menjodoh-jodohkan Ariel dengan Anya. "APA CUMA GW YANG BAPER? BERHARAP ANYA SAMA ARIEL CINLOK," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji menangis yang kemudian ramai dikomentari oleh netter yang lain.

"TUTORIAL MENJADI ANYA GERALDINE biar di lukis bang boril," tulis seorang netter. "Hebat anya bisa undang ariel nge podcast nya perasaan vloger2 lain jarang yg ngundang ariel," sahut netter yang lain. "Yg menang banyak si Anya," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru