Kyuhyun Super Junior Ajukan Pertanyaan Absurd Ini ke Lee Soo Man di Tahun Baru
Selebriti

Untuk merayakan Tahun Baru, Kyuhyun dan DinDin berbicara tentang apa yang mereka syukuri. Sambil mengenakan hanbok, penyanyi dan rapper itu mulai menelepon orang-orang tersayang.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior, membuat penonton tertawa karena pertanyaan random yang dia tanyakan kepada pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Bahkan pertanyaan yang diajukan penyanyi kelahiran 1988 tersebut dinilai absurd.

Di acara "Things That Make Me Groove" yang ditayangkan tvN Jumat (8/1) kemarin, rapper DinDin tampil sebagai tamu spesial. Tidak mengherankan, gabungan penampilan dirinya dan Kyuhyun menghadirkan banyak tawa.

Untuk merayakan Tahun Baru, Kyuhyun dan DinDin berbicara tentang apa yang mereka syukuri. Sambil mengenakan hanbok, penyanyi dan rapper itu mulai menelepon orang-orang tersayang untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka melalui telepon.

Salah satu orang yang dihubungi Kyuhyun adalah satu-satunya pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut memulai percakapan telepon dengan mengatakan kalau Lee Soo Man adalah orang yang mana ia berterima kasih.

Kyuhyun Super Junior Ajukan Pertanyaan Absurd Ini ke Lee Soo Man di Tahun Baru

Source: Koreaboo


"Aku tidak pandai memanggil orang yang berkuasa. Aku tidak ingin menempatkan Anda dalam posisi yang tidak nyaman. Aku menelepon orang yang mana aku paling berterima kasih padanya tahun ini," kata Kyuhyun kepada Lee Soo Man.

Namun, kerandoman berikutnya yang dikatakan Kyuhyun membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Selama panggilan telepon yang menyentuh, Kyuhyun memutuskan untuk bertanya secara random kepada Lee Soo Man.

"Aku minta maaf untuk menanyakan jenis pertanyaan ini, tetapi apakah Anda secara kebetulan mengenal seseorang bernama DinDin?" tanya Kyunhyun. Untuk pertanyaan tersebut, Lee Soo Man dengan sopan menjawab, "Tidak, kurasa tidak... Maksudmu rapper itu?"

Begitu merasa namanya diketahui oleh pendiri SM Entertainment, DinDin langsung bersemangat dan ikut berbicara dengannya lewat telepon. "Terima kasih untuk tahun 2020. Semoga hari Anda menyenangkan," ucap DinDin ke Lee Soo Man.

Sungguh interaksi yang aneh tapi lucu. Perpaduan antara Kyuhyun dan DinDin selalu menjadi resep untuk tertawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts