Pernah Rias Chef Aiko, Ini Momen Terakhir MUA-Selebgram Cantik Syifa Mila Yang Naik SJ182
Instagram/aiko_sarwosri
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Chef Aiko mengunggah doa agar selebgram sekaligus MUA cantik yang pernah merias dirinya, Syifa Mila, dalam keadaan baik-baik saja. Sebelumnya, Syifa diketahui menjadi penumpang SJ182 yang terjatuh pada 9 Januari.

WowKeren - Pihak Kemenhub, Basarnas dan sejumlah instansi terkait sedang melakukan pencarian terkait pesawat Sriwijaya Air SJ182. Sempat hilang kontak, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat tersebut jatuh diantara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Saat ini, sejumlah orang berdatangan guna mencari tahu keberadaan anggota keluarga yang menaiki pesawat jurusan Jakarta-Pontianak itu. Salah satu penumpang yang jadi sorotan yakni Selebgram sekaligus MUA Cantik Syifa Mila dari Pontianak.

Yang mengejutkan, Syifa ternyata pernah menjadi MUA saat Chef Aiko menikah di 2018. Lewat Instagram, Chef Aiko sempat mengunggah screenshot dirinya mengirim pesan WA pada Syifa. Sayangnya, WA dari Aiko itu hanya centang satu.

Aiko ikut sedih dan berdoa agar Syifa baik-baik saja. Ia juga memuji Syifa sebagai anak yang baik.

"Satu di antara penumpang SJ-182 adalah Makeup Artist @syifamila dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67. Mohon doanya teman-teman atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJ-182," seru Aiko. "Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya."

Postingan Duka

Chef Aiko Soal Syifa Mila


Aiko juga sempat mengunggah chat terakhir bersama Syifa. Ia rupanya menawarkan Syifa untuk mampir bila ke Jakarta. Hanya saja saat itu, Syifa belum sempat untuk mampir dan bertemu Aiko.

"Mampirr," kata Aiko. "Ternyata Syifa ke Jakartanya cuma bentar mbak, Syifa langsung ke Bandung abis itu. Padahal pengin mampir nanti kapan-kapan kalau main ke sana lagi mau lah mampir ye mbak," balas Syifa.

Postingan Duka

Chef Aiko Unggah Chat dengan Syifa

Bernama lengkap Andi Syifa Mila, selebgram sekaligus MUA yang cantik berhijab itu sempat mengunggah postingan di Instagram sebelum diduga menaiki SJ182. Dalam foto, Syifa agaknya sedang berada di bandara dan sedang memakan kue.

momen terakhir

Syifa Mila di bandara

Syifa diketahui memiliki follower sekitar 59ribu. Pihak keluarga Syifa, Vindo membenarkan kalau MUA-Selebgram cantik itu menjadi penumpang SJ182.

"Iya saya tadi pantau InstaStory Instagram-nya, sebelum berangkat ke Pontianak. Sekarang belum ada kabar dari Bandara,” kata Vindo pada Tribunpontianak.co.id.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts