Para Artis Tulis Pesan Duka Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Indonesia tengah berduka dengan tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Sejumlah artis Tanah Air pun langsung menuliskan pesan belasungkawa di akun mereka.

WowKeren - Kabar pesawat Sriwijaya Air J182 hilang kontak dan akhirnya dikonfirmasi jatuh pada Sabtu (9/1) telah membuat Indonesia berduka. Sederet artis Tanah Air juga langsung mengungkapkan belasungkawa atas tragedi tersebut di akun media sosial mereka.

Anggun dalam akun Instagramnya langsung mengunggah foto pesawat dan menuliskan doa bagi seluruh penumpang Sriwijaya Air. “Panjat doa untuk Sriwijaya Air,” tulis penyanyi berusia 46 tahun ini pada Sabtu (9/1).

Krisdayanti juga menuliskan pesan duka dengan mengunggah video tentang Sriwijaya Air. Ia berdoa semoga keluarga korban terus mendapatkan kekuatan dalam menghadapi cobaan besar ini.

Innalilahi wainnalilahirajiun. Belasungkawa tulus saya sampaikan kepada keluarga dan teman-teman dari mereka yang kehilangan nyawa secara tragis dalam kecelakaan pesawat @sriwijayaair pada hari berkabung ini,” ungkap adik Yuni Shara ini. “Saya berbagi rasa sakit Anda. Saya mengirimkan doa saya untuk Anda semua. Semoga yang meninggal beristirahat dengan damai.”


Ungkapan duka juga disampaikan oleh Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu mendoakan seluruh penumpang pesawat. Ia mengaku merinding saat membaca segala pemberitaan mengenai jatuhnya pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak itu.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Masih terus memantau berita kecelakaan pesawat Sriwijaya #SJ182 Jakarta-Pontianak yang buat merinding,” ungkap Teuku. “Teriring doa dan duka cita yang mendalam untuk keluarga korban yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga para korban juga husnul khatimah. Aamiin.”

Tak lupa kepada seluruh tim SAR yang sedang berjuang dalam pencarian, semoga diberikan kesehatan,” sambungnya. “Ya Allah... kejadian seperti ini emang gak ada yang menginginkan, tapi semoga bisa jadi pengingat kita bersama, bahwa kematian bisa datang kapan saja. Ya Allah ya Rabb, ampuni kami.”

Selain mereka, Gading Marten juga berharap agar para korban cepat ditemukan. “Semoga cepat ditemukan,” harap Gading Marten.

Lalu Chef Arnold juga mendoakan seluruh penumpang dan kru Sriwijaya Air. “Praying for all crew and passengers of #SriwijayaAir,” doa Chef Arnold.

Sementara itu, sosok pramugari Sisi Asih juga ikut menuliskan doanya atas tragedi itu. “Ya Allah cuma bisa berdoa yang terbaik untuk para aircrew Sriwijaya Air, dan seluruh penumpang,” ungkap Sisi Asih.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts