Ternyata Tak Di Altar, Ini Video Momen First Kiss Felicya Angelista dan Hito Caesar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar ternyata gagal first kiss di altar. Sempat kecewa, ciuman pertama mereka akhirnya terjadi di momen paling romantis ini. Intip videonya.

WowKeren - Setelah pacaran selama 8 tahun, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya resmi mengucap janji sehidup dan semati pada Sabtu (9/1) kemarin. Ada momen yang paling dinanti-nantikan penggemar dalam pernikahan mereka, yakni terkait first kiss.

Diketahui, Hito dan Feli memang kompak mengaku mereka belum pernah berciuman selama menjalin hubungan cinta. Namun, momen first kiss mereka yang diprediksi akan terjadi di altar justru gagal. Gantinya, Hito malah mengecup kening Feli alih-alih bibirnya sehingga bikin heboh.

Feli dengan bercanda menyalahkan sang suami yang justru mengecup keningnya. Ia dan Hito lantas menceritakan momen kocak gagal first kiss bibir begitu dinyatakan sah sebagai suami istri di altar.

”Ah tanya Hito itu (kenapa tidak first kiss di altar),” beber Feli saat ditemui WowKeren di gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1). “Gua juga nunggu.”

Hito pun langsung berkilah jika dirinya mendapat briefing dari pendeta untuk mencium Feli di kening. “Lah orang disuruh Pak Pendeta di kening,” sahut Hito membela diri.


”Jujur ya. Tadi itu dia nanya. Pas dia udah nyium kan. Terus dia nanya gini, ‘Emang kalau pemberkatan nyiumnya di jidat?’,” tambah Feli. “Ya kan gua belum pernah pemberkatan, jadi iya iya aja. Itu gak disuruh sama Pak Pendeta. ‘Oh iya iya, ya udah’. Gak berani (first kiss), entar diomelin.”

Meski tidak berciuman di altar, Feli dan Hito akhirnya mendapat kesempatan first kiss di acara resepsi pernikahan mereka. Keduanya berciuman di tengah momen romantis berdansa bersama. Momen ini dibagikan oleh sahabat mereka, Verrell Bramasta.

Selamat pernikahan Felito (Feli dan Hito). Sungguh indah menyaksikan perjalananmu,” tulis Verrel di caption akun Instagramnya, Sabtu (9/1). “Sungguh menakjubkan betapa cepatnya waktu berlalu. Doa saya bersama kalian sepanjang jalan.”

Semoga kalian tetap bersama melalui tebal dan tipis, pasang surut, dan tetap bersama satu sama lain sampai maut memisahkan kalian. Semoga aku segera mengikuti jejakmu,” sambungnya. “Bonus: Ciuman pertama pengantin! 8 tahun hubungan dan INI adalah ciuman PERTAMA mereka!.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru