Sedih Sriwijaya Air Jatuh, Annisa Bahar Ungkit 'Penumpang Bandel' Picu Reaksi dari Lutfi Agizal
Instagram
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Annisa Bahar sempat mengungkap pesan berduka terkait peristiwa jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 sekaligus menasihati penumpang agar tidak bandel. Namun postingan Annisa ini membuat Lutfi sampai mengirim DM.

WowKeren - Annisa Bahar menjadi salah satu artis yang membahas tragedi pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182. Dalam unggahannya, Annisa menuliskan nasihat agar penumpang pesawat tak bersikap bandel.

"Makanya kalau naik pesawat, mau terbang, matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya," tulis Anisa Bahar, Sabtu (9/1/2021). "Turut berduka cita, penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak."

Unggahan Annisa itu sudah lenyap di InstaStorynya. Namun Lutfi Agizal sempat mengunggah ulang screenshot dari postingan Annisa dan memberikan masukan.

Lutfi tampaknya menasihati Annisa agar tak menyalahkan penumpang. Lutfi menilai belum tentu pihak penumpang yang menjadi pihak penyebab kecelakaan pesawat.

"Hai ka, sebaiknya tidak menuliskan kata 'Pada bandel sih penumpangnya'. Karena belum tentu itu akibat dari para penumpang (korban)," kata Lutfi. "Lebih baik saat ini kita doain bersama. Menunggu hasil investigasi dari pihak terkait."


Beri Nasihat Bijak

Reaksi Lutfi Agizal

Lutfi juga sempat mengirim chat pada Annisa. Ia sempat membahas soal keluarganya yang pernah menjadi korban pesawat jatuh di 2002.

"Keluarga saya pernah jadi korban jatuh pesawat di Bengawan Solo 2002. Saya tahu betapa panik/stres/sedih perasaan dari keluarga korban. dengan kk menuliskan 'Pada bandel sih penumpangnya' Secara tidak langsung kk menuduh penyebabnya adalah penumpang yang tidak mematikan ponsel."

Sejauh ini, Annisa belum membalas DM dari Lutfi tersebut. Namun sejumlah netter sempat memberikan masukan serupa pada Annisa via Instagram.

"Umur maut gak ada yg tau hanya allah yg nentuin , jdi tidak sepantasny seorang muslim menyalhkn atas kehendak yg allah kasih , kita bntu doa dan terus mensuport bukn menjatuhkan atau menyalahkan pihak yg ada !!" kata pesek_mehong. "Cukup turut berduka, jangan dijulidin lagi penumpangnya. Toh kita gatau kejadian sebenernya apa. Di pesawat jg ga mesti matiin hp kali, ada airplane mode kan? Apa salahnya keluarga korban lagi berduka berikan kata kata yg baik dan cukup doakan korban husnul khatimah," seru litania001.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts