Dinasihati Lutfi Agizal, Annisa Bahar Minta Maaf Hingga Jelaskan Alasan Sebut 'Penumpang Bandel'
Instagram
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Annisa Bahar meminta maaf jika ucapannya tak berkenan dan menegaskan kalau hal itu tak merujuk pada penumpang Sriwijaya Air melainkan sekedar mengungkap pengalaman pribadinya saat naik pesawat.

WowKeren - Annisa Bahar sempat mengunggah postingan mengejutkan terkait Sriwijaya Air SJ182. Tak hanya mengungkap pesan duka, Annisa juga mengungkit soal penumpang bandel.

"Makanya kalau naik pesawat, mau terbang, matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya," tulis Anisa Bahar, Sabtu (9/1/2021). "Turut berduka cita, penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak."

Tak mau ada kontroversi, Annisa langsung buka suara. Ia meminta maaf jika perkataannya menyinggung banyak orang.

Postingan Annisa Bahar

Annisa Bahar Meminta Maaf Atas Ucapan 'Penumpang Bandel'

"Hallo Assalamu'alaikum WR WB. Saya minta maaf jika perkataan saya dianggap salah. Tapi maksud saya adalah, pengalaman yang sudah saya alami adalah ketika sudah mau terbang, masih banyak penumpang yang bermain handphone padahal sudah diperingatkan," kata Annisa. "Aku sampai ribut sama penumpang karena dia bandel masih mainin hp akhirnya aku laporin ke pramugari. Ini pelajaran banget buat kita semua. Hal seperti ini jangan dianggap remeh. Ikuti peraturan yang sudah ditentukan maskapainya apapun itu. Karena ini menyangkut banyak orang, dengan kesalahan satu atau dua orang akhirnya berdampak ke semua orang termasuk penumpang dan awak pesawat. Itu sangat miris banget ya menurut aku. Jujur kekhawatiran aku tinggi karena aku sering banget terbang menggunakan pesawat. Sekali lagi saya minta maaf jika ada yang tidak berkenan. Mungkin ini pembelajaran buat saya agar menyikapi secara bijak. Terima kasih banyak."

"Permohonan maafku Walau kecelakaan itu bisa dari banyak faktor krn aq bahasnya hp jadi aq engga mau melebar ya krn untuk masalah yg lain aq kurang paham takut salah bicara ... makasih ya semuanya," demikian caption di video permintaan maaf Annisa.


Sebagian netter memahami maksud baik Annisa yang berniat mengingatkan para penumpang pesawat agar tetap berhati-hati. Sayangnya beberapa pihak masih membully Annisa hingga ibunda Juwita Bahar itu sempat mengungkap kekesalannya.

Postingan Annisa Bahar

Annisa Bahar Kesal Dibully Haters

"Males nanggepin orang yang nggak paham apa yang dimaksud," tulis Annisa. "Aku udah minta maaf lho tapi kok kalian melebihi tuhan. Dan kalian kenapa menghina keluarga saya. Justru karena sering naik pesawat makanya saya khawatir. Kok pada aneh sih."

Sebelumnya, Lutfi Agizal memberikan nasihat buat Annisa. Ia berharap Annisa tak menyalahkan siapapun dan fokus mendoakan sejumlah pihak yang kehilangan anggota keluarga terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

"Hai ka, sebaiknya tidak menuliskan kata 'Pada bandel sih penumpangnya'. Karena belum tentu itu akibat dari para penumpang (korban)," kata Lutfi. "Lebih baik saat ini kita doain bersama. Menunggu hasil investigasi dari pihak terkait."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts