Nagita Cantik dengan Rambut Vintage di Iklan Dior 'Ratusan Juta', YouTube Korea Ini Sampai Terpukau
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil sebagai model iklan produk Dior untuk seri 2021. Gaya klasik vintage tersebut membuat penampilan Gigi makin glowing hingga YouTuber Korea cantik ini ikut kagum.

WowKeren - Banyak pihak dulunya meremehkan Nagita Slavina. Ia kerap dianggap sebagai istri yang hanya memanfaatkan uang dan popularitas sang suami, Raffi Ahmad.

Namun beberapa tahun setelah menikah, Nagita alias Gigi justru makin populer. Bahkan memasuki 2021, nama Gigi kian berkibar dan kerap jadi sorotan fans.

Raffi juga mengakui kalau nama Gigi cukup berpengaruh. Banyak fans ternyata follow akun sosial media hingga YouTube milik Raffi justru karena kepo dengan Gigi dan Rafathar.

"Channel lu tuh cepat pesat," kata Sule. "Alhamdulillah. Karena apa coba. Karena Nagita dan Rafathar, bukan karena saya," kata Raffi. "Berarti membawa berkah," kata Sule. "Dari 100 persen, fans Rafathar 50 persen, fans Nagita 40, saya 10," kata Raffi. "Tapi nggak papa combine," kata Sule.


Menyadari popularitas sang istri, Raffi kini kerap mempromosikan Gigi di sosial media. Belakangan, Gigi juga makin tampil menawan dan membuat sejumlah brand besar tertarik untuk menjadikannya sebagai model.

Dalam video berkonsep klasik dan vintage, Gigi terlihat cantik dengan rambut panjang dikuncir. Sedangkan di adegan lainnya, Gigi tampak kece dengan gaya rambut sebahu yang ditata bervolume di bagian atas dan ikal di bagian bawah. Ia terlihat imut saat berlari dengan mengenakan dress. Gigi juga memamerkan sederet tas Dior dengan harga diperkirakan mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

"Feeling majestic, elegant and beautiful while dressed in #DiorCruise 2021 collection. A collection that speak the richness of Puglia culture and the excellence of @Dior savoir-faire," demikian keterangan tersebut.

Artis senior Melly Goeslaw terpukau dengan gaya kece Gigi bak model kelas dunia. "Kereeeeeen," kata Melly.

Yang mengejutkan, YouTube cantik asal Korea, Sunny Dahye, sempat menuliskan komentar. Sunny menampilkan emoticon terpukau dan kagum pada kecantikan Gigi. Netter pun juga ikut memuji penampilan Gigi tersebut.

"Cantiknya bunda rafatar🔫," kata netter. "Mama Gigi Berkelas," seru netter. "Wah ada Kak Sunny Dahye, keren," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru