Iis Dahlia Dimaki Haters, Reaksi Devano Danendra Sang Putra Jadi Sorotan
Selebriti

Haters sempat mengomel pada Devano Danendra terkait sang ibu, Iis Dahlia. Sebagai putra, jawaban Devano yang seolah tak bisa berkata-kata banyak membuat publik jadi bersimpati.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika artis senior Iis Dahlia kerap melontarkan perkataan yang menuai sensasi. Saat pedangdut Chacha Sherly meninggal, Iis malah mengungkap masa lalu sang artis yang ingin bunuh diri.

"Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri, karena pandemi ini," kata Iis. Akibat omongannya itu, Cita Citata sebagai sahabat Chacha sempat murka dan melontarkan kritikan. Menurut Cita, Iis langsung meminta maaf atas ucapannya itu.

Sayangnya, pernyataan Iis diduga makin memicu kemarahan haters. Ia kembali dimaki haters yang rupanya melapor pada anak Iis, Devano Danendra.

"Punya orang tua diajar, sudah bau tanah bentar lagi mati, asal aibnya enggak terbuka aja kek yang dia omongi. Iss kok bisalah kau dilahirkan dengan orang tua iblis gitu, satu negeri enggak ada yang suka sama orang tua loh mamak kau itu," kata sang haters.


Tak disangka, Devano sempat buka suara atas kritikan haters itu. Alih-alih marah, jawaban Devano malah menyiratkan kepasrahan.

"Saya enggak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau enggak kasih tahu, jelas pernah, karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik. Namun memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yang berbeda, antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk menjadi sukses," katanya.

"Saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal, jangan tanya juga saya capek atau enggak, saya kira kamu sudah tahu jawabannya," seru Devano.

Unggahan Devano ini sempat diposting ulang oleh lambe_turah. Sejumlah netter sempat bersimpati melihat reaksi Devano yang seolah sudah tak sanggup berkata-kata.

"Dia anak baik yg tidak melulu sepemikiran sama emak nya....kek nya malu jg sih dia....tpi krn dia ank nya ttp berusaha ngehormati ema nya," ujar netter. "Anaknya aja udah lelah, 😅," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru