Barbie Kumalasari Unggah Foto YouTuber Tampan Korban Sriwijaya Air, Pesan Terakhir Bikin Nyesek
Instagram/classic_fay
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Barbie Kumalasari ikut berduka saat YouTuber Faisal Rahman yang pernah kolabs dengannya ternyata menjadi penumpang SJ182 yang terjatuh. Sebelum pesawat terjatuh, Faisal pun sempat mengunggah 'pesan terakhir'.

WowKeren - Tragedi Sriwijaya Air yang jatuh di kawasan Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021 masih jadi sorotan. Saat ini, pencarian terhadap korban pesawat jurusan Jakarta-Pontianak itu masih terus dilakukan.

Salah satu korban ternyata seorang YouTuber tampan bernama Faisal Rahman. Yang mengejutkan, Faisal ternyata pernah mengajak artis sensasional Barbie Kumalasari untuk kolabs di channel YouTubenya.

Lewat Instagram, Barbie pun tampak berduka sembari memamerkan foto bersama Faisal. Ia mengunggah pesan haru dan mendoakan Faisal.

"RIP πŸ™ almarhum @classics_fay atas jatuhnya pesawat Sriwijaya tujuan Pontianak SJ 182 #sriwijaya182 #rip," kata Barbie. Sejumlah fans pun ikut memberikan dukungan pada Barbie.


"Smg Alm diterima disisi Tuhan YMEπŸ˜‡ dan kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan yg selapang lapangnya..πŸ™," kata netter. "Innalilahi wainailahi rojiun ya beb..gak sangka bencana awal tahun," ujar netter.

InstaStory

Pesan Terakhir Faisal Rahman

Sebelumnya, Faisal diketahui mengunggah postingan di InstaStory sebelum Sriwijaya Air yang ia naiki dikabarkan hilang kontak. Ia sempat pamer foto menggunakan masker dan memandang ke luar di balik jendela pesawat.

Faisal juga sempat menulis pesan perpisahan dan mengucap terima kasih. "Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," kata Faisal.

Sebelumnya, MUA yang pernah merias Chef Aiko, Syifa Mila, juga ternyata menjadi penumpang SJ182. Sebelum peristiwa jatuhnya SJ182 terkuak, Syifa juga mengunggah postingan diduga momen terakhirnya. Chef Aiko sempat berduka dan mengunggah pesan haru buat Syifa.

"Satu di antara penumpang SJ-182 adalah Makeup Artist @syifamila dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67. Mohon doanya teman-teman atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJ-182>," seru Aiko. "Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya."(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts