PP WA Jerome Polin Disorot, Foto Rizky Billar Renang Bareng Lesty Ramai Suruh Takedown-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari YouTuber Jerome Polin yang menjadi sorotan lantaran foto profil di WhatsApp-nya. Lantas ada pula berita soal Rizky Billar dan Lesti Andryani yang membagikan momen renang bareng namun malah ramai diminta takedown fotonya.

Lebih lanjut, ada pula berita soal first kiss Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito di acara pernikahan mereka. Dan tak ketinggalan, ada juga cerita saat V BTS (Bangtan Boys) dipermalukan oleh anjingnya sendiri.

1. Pamer Bakal Dikirimi Chef Arnold Sambal Ke Jepang, PP WA Jerome Malah Jadi Sorotan

Jerome Polin

Instagram

Pada Jumat (8/1), Chef Arnold membagikan tangkapan layar yang berisi tentang niatnya mengirimi Jerome Polin makanan. Lewat postingan Twitter-nya, juru masak itu bahkan mewanti-wanti Jerome menghabiskan memakan yang ia kirim jauh-jauh dari Indonesia ke Jepang.

Jerome juga tampak me-retweet unggahan Chef Arnold. "Aseeeeeek terbaik memang," tulis penerima beasiswa "Mitsui Bussan" tersebut. Tampak dalam tangkapan layar itu, Jerome tidak menggunakan foto profil atau photo profil (PP). Warganet kemudian meledek YouTuber itu sedang galau.

2. Rizky Billar Pamer Foto Renang Bareng Lesty, Netter Ramai Suruh Takedown

Rizky Billar

Instagram


Rizky Billar makin berani pamer kemesraan dengan Lesti Andryani. Kali ini, aktor kelahiran Medan itu membagikan potret saat asyik berenang bersama sang kekasih.

Menariknya, netizen malah malah ramai meminta Billar untuk men-takedown foto berenangnya dengan Lesti itu. Bukan tanpa alasan, netizen mengaku tidak bisa menahan rasa baper melihat kemesraan Billar dan Lesti dalam foto tersebut. Terlebih potret keduanya sudah mirip seperti satu keluarga bahagia.

3. Ternyata Tak Di Altar, Ini Video Momen First Kiss Felicya Angelista Dan Hito Caesar

Felicya Angelista

WowKeren

Ada momen yang paling dinanti-nantikan penggemar dalam pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, yakni terkait first kiss. Namun, momen first kiss mereka yang diprediksi akan terjadi di altar justru gagal. Gantinya, Hito malah mengecup kening Feli alih-alih bibirnya sehingga bikin heboh.

Meski tidak berciuman di altar, Feli dan Hito akhirnya mendapat kesempatan first kiss di acara resepsi pernikahan mereka. Keduanya berciuman di tengah momen romantis berdansa bersama.

4. V BTS Dipermalukan Anjing Sendiri Di TV

V BTS

Anjing kesayangan V yang diberi nama Kim Yeontan baru-baru ini masuk televisi. Namun Yeontan justru mempermalukan sang "ayah" serta para penggemar BTS. V dan Yeontan ditampilkan di acara KBS "Entertainment News Weekly" pada 8 Januari.

Dalam satu klip, pemilik nama Kim Taehyung itu mengatakan Yeontan adalah anjing pendiam yang tidak banyak menggonggong. Namun Yeontan segera mulai menyalak, menunjukkan bahwa ia bukan anjing pendiam seperti kata V. "Jangan dipikirkan," kata V malu karena ketahuan "berbohong" demi nama baik Yeontan. "Aku akan menarik kata-kataku tadi," lanjutnya sambil tersenyum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru