Grimes Pacar Elon Musk Girang Umumkan Positif COVID-19
Selebriti

Sebagian besar penggemar mengaku tak heran dengan pengumuman Grimes tersebut, mengingat pada akhir tahun lalu Elon Musk juga sudah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

WowKeren - Musisi yang merupakan pacar miliarder Elon Musk, Grimes, mengumumkan bahwa ia "akhirnya" terkena COVID-19. Tak hanya itu, musisi asal Kanada ini bahkan mengaku bahwa ia sangat menikmati saat dirinya terinfeksi virus tersebut.

"Akhirnya terkena COVID, tapi anehnya, saya menikmati mimpi akibat demam obat flu," tulis Grimes sembari mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan ia sedang mendengarkan lagu "Good Days" dari SZA di Instagram Story pada akhir pekan lalu.

Tak lama setelah Grimes membagikan unggahan itu, sejumlah warganet langsung berkomentar di berbagai jejaring sosial lainnya, termasuk Twitter. Sebagian besar mengkritik Grimes karena menggunakan kata "akhirnya" di dalam kalimat pengumuman tersebut.

Sementara beberapa lainnya mengaku tak heran dengan pengumuman tersebut karena pada akhir tahun lalu, Elon Musk juga sudah dinyatakan positif COVID-19.


Diketahui, sebelumnya Elon Musk menarik perhatian saat mengumumkan bahwa ia terpapar COVID-19. Saat itu, bos Tesla dan SpaceX itu mempertanyakan keefektifan tes COVID-19 karena ia mendapatkan hasil berbeda.

Melalui Twitter, Musk bercerita bahwa ia menjalani empat kali tes antigen di hari yang sama agar mendapatkan kepastian. Namun, dua tes menyatakan Musk negatif, sementara dua lainnya menunjukkan ia positif COVID-19.

Di sisi lain, Grimes berpacaran dengan Elon Musk sejak 2018. Pertemuan mereka terbilang unik. Keduanya saling mengenal lewat Twitter. Kala itu Elon Musk ingin bercuit lelucon tentang Intelegensia Buatan, namun sudah keduluan Grimes. Dari situlah mereka saling tertarik.

Grimes kemudian melahirkan anaknya dengan Elon Musk pada Mei 2020. Kehamilan Grimes sendiri diketahui publik sejak Januari 2020 ketika ia berpose di Instagram dengan perut membesar. Kehamilan itu merupakan yang pertama bagi Grimes.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait