GDA 2021: BTS Raih Daesang 4 Tahun Berturut-turut, Begini Ucapan Terima Kasih Member Untuk Fans
Musik
Golden Disc Awards 2021

BTS diketahui mencatat mencetak rekor baru yang berarti di Golden Disc Awards. Ini adalah tahun keempat berturut-turut mereka memenangkan Disc Daesang.

WowKeren - Golde Disc Awards 2021 telah resmi digelar selama 2 hari pada kemarin, Sabtu (9/1) untuk divisi digital dan Minggu (10/1) untuk fisik. Dalam ajang penghargaan itu, Bangtan Boys (BTS) meraih sejumlah penghargaan diantaranya piala Grand Prize (Daesang) Album of the Year.

Tak hanya itu, BTS juga tercatat mencetak rekor baru yang berarti di Golden Disc Awards. Ini adalah tahun keempat berturut-turut mereka memenangkan Disc Daesang. Selain Digital Daesang, yang mereka menangkan tahun lalu, BTS sekarang memiliki total lima Daesang dari Golden Disc Awards, yang pertama untuk artis mana pun dalam sejarah.

Selain Grand Prize, BTS juga membawa pulang Bonsang di divisi lagu dan album digital serta Curaprox Golden Disc Most Popular Artist Award. Dalam pidato BTS untuk Disc Daesang, RM (Rap Monster) memberikan pidatonya.

“Kami bertujuh telah berkumpul untuk upacara penghargaan besar ini, jadi mari lakukan salam yang tepat. ARMY, kamu menonton, kan? Sekali lagi, kami telah memulai tahun baru dengan penghargaan besar pada upacara yang luar biasa ini. Saya paling bahagia bisa menerima penghargaan ini dengan Suga di sisi kami," ungkap RM.


Suga, yang telah absen dari sebagian besar aktivitas akhir tahun BTS karena pemulihan dari operasi bahu, berkata, “Bahkan saat industri musik dan konser mengalami stagnasi karena COVID-19, saya merasa terhormat dan bersyukur bahwa orang-orang telah menunjukkan banyak hal. cinta untuk album kami. Intinya, kami dapat mempromosikan album kami, tetapi kami tidak dapat mengadakan konser. Saya berharap waktunya akan tiba ketika kami dapat menampilkan album kami ‘Map of the Soul: 7’ di sebuah konser. ”

V berkata, “Sulit untuk berbicara di tempat tanpa ARMY di antara penonton, tapi saya yakin Anda menonton di TV. Aku mencintaimu, ARMY, dan terima kasih telah memberi kami cinta tanpa akhir dan penghargaan luar biasa ini". Jimin BTS berkata, "Saya ingin berterima kasih kepada produser dan PD Bang Si Hyuk yang membantu kami membuat album yang bagus".

J-Hope berkata, "Saya pikir ada kesedihan yang mendalam karena kami tidak dapat menunjukkan penampilan kami secara langsung. Saya benar-benar ingin menunjukkan kepada mereka ketika situasinya membaik”. Jungkook berkata, “Untuk ARMY di seluruh dunia, aku berharap kalian bisa memiliki tahun yang cerah seperti warna rambutku. Anda bekerja keras di tahun 2020”. RM menyimpulkan, "Karena kami telah menerima penghargaan sebesar itu, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih bagus tahun ini."

Dalam pidato mereka untuk Bonsang di Divisi Album, para anggota BTS mengenang pertama kali mereka memenangkan Bonsang dan Jimin dan V berbicara tentang keinginan mereka untuk menampilkan "ON" di depan ARMY secara langsung. Dalam pidatonya untuk Penghargaan Artis Paling Populer, RM mengatakan bahwa penghargaan popularitas adalah yang paling mereka sukai.

"Ini adalah penghargaan yang kamu dapatkan jika kamu memiliki banyak popularitas, jadi itu membuatku menyadari, 'Kami sangat populer’," ungkap Jin. Jimin menambahkan sambil tertawa, "Aku sangat senang. Saya merasa baik karena saya merasa menjadi populer melalui anggota lain yang sangat populer". V berkata, "Saat aku mendengar bahwa aku populer, aku pergi tidur dengan senyuman di wajahku."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts