Beri Spoiler 'Penthouse' Season 2, Penyiar SBS Ini Banjir Kecaman
Official SBS
TV

Belum lama ini penyiar SBS yang bernama Kim Soo Min banjir kecaman karena tak sengaja memberikan spoiler season 2 'Penthouse'. Lantas, seperti apa isi spoiler tersebut hingga membuat netizen mengkritiknya?

WowKeren - Baru-baru ini penyiar SBS Kim Soo Min menuai kecaman usai tak sengaja memberikan spoiler dari season kedua "Penthouse". Hal ini bermula saat Kim Soo Min mengupload Vlog di kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (9/1).

Dalam video tersebut, Kim Soo Min berbagi bahwa dia akan tampil sebagai cameo di season 2 "Penthouse". Dia bahkan merekam dirinya sendiri ketika sedang membaca naskah adegannya. Meskipun kalimat dalam naskah tersebut dipercepat, beberapa netizen yang memperlambat videonya akhirnya tahu apa yang dia katakan.

Naskah tersebut menjelaskan jika Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) akan mengumumkan pertunangannya. Sedangkan asisten rumah tangga Joo Dan Tae, yakni pembantu Yang (Kim So Ra), melakukan bunuh diri setelah Oh Yoon Hee (Eugene) menyerahkan diri.


Penyiar SBS Ini Tuai Kecaman Karena Beri Spoiler Penthouse\' Season 2

Allkpop

Setelah unggahannya tersebut menuai kontroversi, Kim Soo Min langsung menghapus semua video di saluran YouTube-nya. Ia juga mengatur akun Instagram-nya ke dalam mode pribadi. Kendati demikian, netizen terus memberikan kecaman dan menyalahkan tindakan ceroboh sang penyiar. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Menurutku SBS akan menghukumnya. Ini bukanlah drama dengan rating rendah, ini adalah drama yang mendapatkan rating hingga lebih dari 20 persen dan dia merusak sebagian besar darinya. Itu pasti menjadi hit besar bagi pendapatan perusahaan. Aku tidak akan terkejut bahkan jika dia dipecat," tulis seorang netter.

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini kepada para aktor dan penulis naskah. Bagaimana kamu bisa berpikir untuk membacanya di depan kamera?" imbuh netter yang lain. "Jadi dia bahkan tidak meminta maaf, tapi hanya mengubah akunnya menjadi pribadi? Hahaha dia masih sangat muda," sahut netter yang lain. "Ada begitu banyak orang yang bersatu untuk membuat drama ini dan sekarang semua itu hancur karena satu orang," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru