BTS Saling Tukar Pesan Tahun Baru, Suga Uwu Banget Ogah Lihat Mata J-Hope
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

BTS bergantian mengucapkan beberapa patah kata untuk merayakan Tahun Baru di Golden Disc Awards. Ada momen menggemaskan ketika giliran Suga memberikan pesan untuk J-Hope.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bergantian mengucapkan beberapa patah kata untuk merayakan Tahun Baru di Golden Disc Awards ke-35 yang digelar pada 10 Januari. Ada momen menggemaskan ketika giliran Suga memberikan pesan untuk J-Hope.

BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Selama wawancara di belakang panggung, para member secara bergiliran menyampaikan pesan Tahun Baru.

Dimulai dengan J-Hope, ia mengucapkan terima kasih kepada Jimin BTS, "Kamu bekerja keras di tahun 2020. Karena Jimin kami, aku tidak kesepian dan mampu menanggung semuanya. Terima kasih karena selalu membuatku tertawa dan aku berharap kamu akan memberiku kebahagiaan dan tawa di tahun 2021 juga."

Jimin memberikan pesannya kepada leader RM (Rap Monster), "Karena kalian, hyung, member-member kita dapat bertahan dan menghabiskan tahun 2020 dengan baik. Aku selalu berterima kasih kepadaku. Akan sangat bagus jika kamu dapat berbagi beberapa tinggimu denganku pada tahun 2021."

RM melanjutkan dengan mengatakan beberapa patah kata kepada Jungkook, "Hari ini akhirnya tiba Jungkook. Sudah 10 tahun. Kamu adalah maknae emas bukan? Ini akhirnya harimu. Kamu menunjukkan nilai dari julukanmu dengan rambutmu. Aku berharap Tahun Baru penuh dengan emas seperti namamu. Ayo sehat dan jalani tahun ini bersama!"


Jungkook melanjutkan estafet, "V hyung kami. Saat kita menjadi trainee, kita biasa bergaul dengan sangat baik. Bukan itu tapi kamu semakin tua dan menjadi lebih dapat diandalkan. Terima kasih banyak telah bekerja keras untuk semua jadwal bersama. Mari kita mulai tahun ini dengan baik! Jangan sakit atau terluka dan biarkan semua pergi ke suatu tempat dan berkumpul bersama."

V berharap bisa mendengar lebih banyak lagu Jin di tahun baru. "Jin hyung, aku mendengarkan 'Abyss' dan itu membuat hatiku sedih. Lagunya sangat bagus. ARMY dan aku berharap dapat mendengarkan lebih banyak lagu darimu tahun ini. Aku juga minta maaf karena berbicara secara informal kepadamu saat bermain game. Aku cinta kamu."

Jin juga memberikan beberapa kata, "Yoongi (nama asli Suga), lakukan dengan baik. Bekerja keras juga dengan terapi fisikmu. Mari terus bekerja dengan baik di masa depan juga. Tetap kuat Yoongi."

Source: Twitter

Suga, terlihat sedikit malu, memberikan pesan singkat tapi manis, "J-Hope kami! Kamu bekerja sangat keras di tahun 2020. Mari jangan sakit tahun ini dan mari kita semua semangat!"

Selama memberi pesan, Suga terlihat malu dan tidak mau melakukan kontak mata dengan J-Hope. Tingkah lucunya ini membuat para penggemar gemas. Suga memang dikenal payah dalam urusan kontak mata dan para member sering menggodanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts