GDA 2021: Coordi Dikritik, Kegantengan BTS di Red Carpet Tetap Tuai Decak Kagum
Selebriti

Para member BTS tampil menawan di red carpet Golden Disc Awards 2021 hari kedua dalam balutan setelan jas yang masing-masing warna dan modelnya seolah mewakili karakter tiap member.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Golden Disc Awards (GDA) 2021 digelar selama dua hari pada 9-10 Januari di mana perhelatan hari kedua khusus untuk album fisik. Acara ini dihadiri sederet grup populer, dan penampilan para boy grup pun tak luput dari perhatian.

Para member BTS (Bangtan Boys) tampil menawan di red carpet Golden Disc Awards 2021 hari kedua dalam balutan setelan jas yang masing-masing warna dan modelnya seolah mewakili karakter tiap member. Di sini, Jungkook juga hadir dengan rambut pirang.

V tampil rapi dengan setelan jas warna navy sementara Suga terlihat lebih kasual dengan mengenakan sweater dan blazer. Jin juga tampil rapi memakai setelan jas abu-abu pucat sedangkan Jungkook memakai kemeja putih dan blazer hitam.

RM (Rap Monster) tampil dengan kemeja putih dan setelan jas sementara Jimin BTS terlihat sedikit berbeda dari yag lain dengan mengenakan coat berwarna navy. Terakhir, J-Hope tak kalah mengesankan dengan busana serba hitam.


GDA 2021: Coordi Dikritik, Kegantengan BTS di Red Carpet Tetap Tuai Decak Kagum

Source: Theqoo

Gaya busana para member BTS ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sayang, sebagian mengkritik coordi mereka karena tak puas dengan kostum yang dikenakan RM dan kawan-kawan, namun sebagian yang lain juga memuji wajah ganteng BTS.

"Rambut Jungkook sangat indah..." komentar netizen. "Melihat mata V saja sudah cantik," kata netizen lainnya. "Memang bagus BTS memakai pakaian mewah, tapi mengapa coordi tidak mencoba memperbaiki pakaian agar pas dengan tubuh mereka?" ujar yang lain.

"Ada apa dengan pakaian mereka? Pakaian apa yang dipakai Seokjin dan RM?" kata netizen. "Mereka tetap terlihat tampan meski memakai masker," komentar yang lain. "Lihat saja wajah mereka, ini surga," ujar netizen. "Mata V cantik. Semua member memiliki proporsi yang bagus, tapi pakaiannya agak mengecewakan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru