Sudah Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Kenang Momen Awal Pertama Bisa Jadian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Lantas keduanya pun kembali mengenang bagaimana awal mula bisa saling jatuh hati.

WowKeren - Setelah pacaran selama 8 tahun, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya resmi mengucap janji sehidup dan semati pada Sabtu (9/1) kemarin. Lantas belum lama ini keduanya pun mengenang moemn bagaimana dulu akhirnya bisa saling suka hingga memutuskan untuk jadian.

Ternyata Feli dan Hito awal bertemu saat keduanya sama-sama terlibat dalam casting iklan. "Awal persis ketemu di tanggal ini, (9 Januari) 8 tahun yang lalu, ceritanya kita masih jaman casting iklan kebetulan kita masuk ke tahap berikutnya di tahap nominasi workshop," ungkap Hito saat ditemui WowKeren di gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1).

Sebenarnya pada saat itu Hito dipasangkan dengan wanita lain. Namun lantaran kehadirannya yang terlambat, wanita pasangannya itu akhirnya melakukan casting lebih dulu dan Hito pun akhirnya dipasangkan dengan Feli.

"Aku dipasangin sebenernya sama cewek lain waktu itu, Feli pun dipasangin sama temen aku, berhubung aku telat dan dia mau buru-buru syuting, dia udah mulai syuting aku belum, tuh maksudnya syuting sinetron," tambah Hito. "Terus tiba-tiba oh yaudah karena dia buru-buru dipasangin sama aku."

"Tapi itu juga aneh, orang aku buru-buru aku malah dipasangin sama orang terlambat padahal udah ada pasangan aku di situ," sahut Feli. Hito pun menyadari dan membenarkan soal keanehan yang diungkap Feli itu.


Namun pada saat itu Hito langsung memberikan kesan bahwa Feli berbeda dari wanita-wanita yang biasanya terlihat jaim. "Iya sih itu agak aneh sih, dan di situ persis adegannya kita lagi kayak nonton bioskop, kok nih cewek galak banget lagi ngemil gitu, lihatnya nih anak kayaknya bawaannya begini nih, gak ada malu-malunya, lebih apa adanya, jadi cewek gak ada jaim-jaimnya wah seru banget gitu tiba-tiba ngerasa aneh aja," papar Hito.

Pada saat itulah Hito ternyata sudah jatuh hati dengan Feli pada kesan pertemuan pertamanya tersebut. Hingga kemudian ia bertekat untuk bisa mengenal Feli leih dekat.

"Sebenernya bisa aja ketemu suatu saat di casting lain atau apa tapi ngerasa ah gue mau ngejar nih cewek dia udah pulang, lagi absen iklan ada namanya nih, awalnya udah hopeless kenapa tulisannya jelek, umurnya juga lebih tua," terang Hito.

Aku pikir udah males kan pengin nyari yang lebih muda, dan emang jujur belum pernah pacaran itu pertama kali pacaran sama dia umur 19," tambah Hito. Hingga kemudian ia akhirnya berhasil mendapatkan kontak nomor Feli.

Dan saat itulah, Feli dan Hito saling bertukap pesan dan keduanya pun menjadi semakin dekat. hanya butuh waktu tiga bulan masa pendekatan, keduanya akhirnya memutuskan untuk jadian.

"Udah (dapat kontaknya), tapi gue save kontaknya tapi gak yakin apa kontaknya dia apa manajernya, ya udah coba cari lewat Twitter ketemu nih, DM DM," pungkas Hito. "Akhirnya tiga bulan pendekatan kemudian jadian, sampai akhirnya sekarang (menikah).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru