Kerabat Jane Shalimar dan Ifan Seventeen Jadi Korban Sriwijaya Air, Berharap Masih Selamat
Instagram/ifanseventeen/janeshalima
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Jane Shalimar dan Ifan Seventeen berujar jika kerabatnya masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air. Keduanya tak berhenti berdoa untuk keselamatan para sahabatnya itu.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tengah berduka atas kecelakaan nahas pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang terjadi pada Sabtu (9/1). Kesedihan ini juga dirasakan oleh Jane Shalimar dan Ifan Seventeen lantaran kerabatnya ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Jane Shalimar mengatakan bahwa salah satu temannya menjadi penumpang dalam pesawat. Teman Jane Shalimar ini bernama Mulyadi P Tamsir, mantan ketua Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Menurut keterangan Jane Shalimar, Mulyadi berada di dalam pesawat bersama istri dan ibu mertuanya.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Terkait pemberitaan hilang kontaknya pesawat Sriwijaya air dari jkt-Pontianak, terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah," tulis Jane dalam keterangan postingannya.

Tak lupa Jane memanjatkan doa untuk para penumpang pesawat Sriwijaya SJ-182 agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. "Mari kita doakan semoga kakanda Mulyadi beserta istri & mertua, serta penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala," sambungnya.


Terakhir, Jane mengaku masih memantau dan berkoordinasi dengan pihak keluarga kerabatnya itu. "Hingga saat ini kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dgn pihak keluarga. Wassalam," tutup Jane Shalimar.

Selain jane Shalimar, ternyata Ifan Seventeen juga merasakan hal yang sama. Ia berujar jika sahabatnya turut menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Sahabat Ifan itu diketahui bernama Ihsan Adhlan Hakim.

Dalam unggahan di Instagram, Ifan memanggil sang sahabat dengan panggilan "Mol". Ifan berdoa dan berharap sang sahabat masih bisa ditemukan selamat.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan, Minggu (10/1).

Unggahan Jane dan Ifan ini mengundang simpati dari para netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan membantu keduanya berdoa yang terbaik untuk sang sahabat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts