Natasha Wilona Belum Terpikirkan Menikah: Kayak Masih Misteri Ilahi Gitu Lho!
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona disinggung soal pernikahan saat hadir jadi tamu undangan pernikahan Felicya Angelista dan Hito Caesar. Sejauh ini, Wilona menilai usianya masih terlalu muda untuk menikah.

WowKeren - Natasha Wilona ikut menghadiri acara pernikahan pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang digelar pada Sabtu (9/1) lalu. Wilona tentu saja ikut bahagia dengan pernikahan dua sahabatnya itu.

Meski demikian, Wilona sendiri ternyata belum terpikir untuk menikah. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengatakan bahwa pernikahan adalah rencana dan rahasia Tuhan. Terlebih, Wilona juga merasa usianya masih sangat muda untuk berumah tangga.

"Belum terpikirkan sih ya. Kalau Feli dan Hito kan memang pacaran sudah lama dan umurnya sudah cukup," kata Wilona tertawan ditemui di The Tribata, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Kalau aku baru saja 22 kemarin."

Pemain sinetron "Anak Band" ini mengungkap tak pernah tahu kapan dirinya akan menemukan tambatan hati. Ada kalanya Wilona merasa cocok, tapi ternyata Sang Pencipta menentukan jalan lain untuk kisah asmaranya.

"Nggak ada yang tahu ya kalau kayak gitu. Soalnya kan itu kayak masih misteri Ilahi gitu lho," sambung Wilona. "Kita nggak ada yang tahu ketemu orang bisa langsung cocok, ketemu orang bisa pacaran lama, putus, dan lain-lain. Jadi aku menyerahkan sama yang di atas saja."


Wilona sendiri tak menampik ingin memiliki pasangan yang bisa membawanya ke altar seperti Felicya dan Hito. Hanya saja ia tak ingin beranda-andai dan memilih menjalani garis kehidupannya.

"Nggak punya target (kapan nikah), mengalir saja," ucap Wilona. "Belum sih, belum kepikiran ke sana. Cuma apa pun itu pastinya yang terbaik dan pasangan aku nanti."

Seperti diketahui, Natasha Wilona tak pernah menyembunyikan kisah asmaranya dari publik. Beberapa aktor tampan pernah mencuri perhatian Wilona.

Sebut saja kisah cinta dengan Stefan William yang menjadi sorotan meski harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, Wilona dan Stefan kini malah akur dalam satu judul sinetron.

Ada juga Verrell Bramasta, namun kisah asmara mereka berakhir diduga karena perbedaan keyakinan. Belakangan, Wilona dikabarkan ada hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya hingga Fero Walandouw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait