Mieke Amalia Ungkap Perasaan Haru Jadi Bridesmaid Di Pernikahan Felicya dan Caesar Hito
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Aktris Mieke Amalia mengungkapkan bagaimana ia merasa sangat terharu ketika dipercaya menjadi bridesmaid di pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya telah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (9/1) lalu. Sementara itu, Mieke Amalia selaku teman dekat Feli turut bahagia melihat momen tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Mieke dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengungkapkan perasaannya saat menjadi bridesmaid di pernikahan Feli.

Seperti diketahui, hubungan Feli dan Mieke sangat dekat semenjak keduanya bermain di sinetron "Dunia Terbalik" sebagai ibu dan anak. Tidak sendiri, Mieke ditugaskan menjadi bridesmaid bersama Faby Marcelia.

Menariknya lagi, mereka berdua juga diberi tugas untuk menyampaikan sambutan. Mieke pun mengaku bahwa pada saat itu perasaannya menjadi campur aduk lantaran terharu melihat Feli akhirnya menikah.


"Aku Ebi, Kita berdua ceritanya jadi Bridesmaid nya Entut pake seragam, di tugasin kasih sedikit speech sama Entut, ihh rasanya campur aduk banget, terharu , bahagia, masih ngga sangka akhirnya bisa ngelewatin moment ini disaat kita masih bener” bareng kerjanya, di satu rumah yg sama, satu judul yg sama...," tulis Mieke sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain itu, Mieke juga menyebut bahwa momen pernikahan Feli dan Hito menjadi awal kebahagiaan di tahun 2021. Ia pun berharap agar rumah tangga keduanya bisa berjalan dengan baik.

"Awal 2021 yg membahagiakan, semoga menjadi awal yg baik juga sampe nanti akhir tahun dan selamanya akan selalu baik. Bismillah," pungkas Mieke. Sebelumnya, Mieke juga sempat menyampaikan harapan soal pernikahan Feli saat membagikan potret bersama Tora Sudiro dan momen foto bersama dengan sang pengantin.

Selamat berbahagia selalu HITO FELI.. semoga kalian terus dapat menjalankan rumah tangga selalu dengen cinta, Karena dengan cinta sesutu yg ngga mungkin pasti akan menjadi mungkin dan bisa… Congratulations sayang”aku @felicyangelista_ @hitocaesar , sekarang jdnya kita udh sama nih ber 3 (mim,ebi,feli) sama” udh jadi istri yg InsyaAllah entut juga akan segera jadi Ibu,” pungkas Mieke.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru