Grup Baru RM BTS Bubar Setelah Tiga Hari Debut
Selebriti

RM baru-baru ini mendebutkan grup baru beranggotakan tujuh bebek salju lucu. Leader BTS itu membawa kabar buruk tentang grupnya setelah tiga hari melalui postingan Weverse.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini mendebutkan grup baru beranggotakan tujuh bebek salju lucu. Leader BTS (Bangtan Boys) itu membawa kabar buruk tentang grupnya setelah tiga hari.

Grup baru RM bernama DTS dan diperkenalkan melalui Twitter sekitar tengah malam pada 7 Januari (KST). DTS sendiri adalah kepanjangan dari "Ducktan Sonyeondan" merujuk pada kepanjangan BTS "Bangtan Sonyeondan". Menurut RM, ia menunggu satu tahun untuk mendebutkan grupnya itu.

Namun pada 9 Januari, RM membagikan kabar tentang DTS melalui Weverse. Pemilik nama Kim Namjoon itu menulis, "Kabar terbaru DTS," menyertakan emoji menangis.

Grup Baru RM BTS Bubar Setelah Tiga Hari Debut

Source: Weverse


Dalam foto, kita bisa melihat ketujuh bebek salju mulai mencair dan tidak berbentuk lagi. ARMY menyayangkan DTS harus bubar padahal baru tiga hari debut. Beberapa menghibur RM agar tidak terlalu sedih grupnya bubar.

"RIP DTS," komentar penggemar. "Wah aku sedih sekali DTS bubar," tambah penggemar lain. "Beraninya matahari melelehkan DTS, dia akan membayar apa yang dia lakukan," tulis penggemar. "Oke Namjoon, musim dingin berikutnya kita membuat DTS lagi! Jika mencair lagi kami akan membuat DTS lain di musim dingin berikutnya!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts