Girl group Baru YG Dirumorkan Bakal Punya 8 Member Dan Dipecah Jadi 2 Sub-unit
Musik

Beberapa info telah tersebar lebih awal oleh outlet media Korea. Beberapa laporan menyebutkan bahwa girl group yang akan datang ini bernama mereka 'Baby Monsters' dan memiliki jumlah anggota sebanyak 8 orang.

WowKeren - YG Entertainment beberapa waktu lalu telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl grup mereka berikutnya tahun ini. Jika benar, ini akan menjadi girl group YG Entertainmet pertama sejak BLACKPINK (Black Pink) yang debut pada tahun 2016.

Beberapa info telah tersebar lebih awal oleh outlet media Korea. Beberapa laporan menyebutkan bahwa girl group yang akan datang memang akan segera hadir dengan nama mereka “Baby Monsters”. Selain itu, banyak juga rumor yang mengatakan girl grup ini akan memiliki jumlah anggota sebanyak 8 orang.

Girl grup ini akan menjadi grup multinasional yang terdiri dari orang Korea, campuran Korea, Jepang, dan banyak lagi. Selain itu, diisukan juga bahwa mereka akan menjadi 2 unit dengan masing-masing memiliki 4 anggota.


Belum disebutkan seperti apa konsep unit mereka, tetapi kemungkinan nama mereka adalah "BaeMon" dan "BabyMon" menurut merek dagang yang sudah mendekati finalisasi baru-baru ini. Banyak penggemar berharap bahwa YG akan mendebutkan girl grup beranggotakan 9 orang mengingat kekaguman pasar pada Girl’s Generation dan Twice, serta rencana awal untuk menjadikan BLACKPINK menjadi 9 anggota sebelum mereka resmi debut sebagai 4.

Tetapi dengan konsep unit terpisah dan sangat sedikit girl group yang memiliki 8 anggota, seperti Lovelyz dan Weki Meki, akan membuat BabyMonsters menonjol dengan baik. Hingga kini belum ada konfirmasi pasti dari YG Entertainment mengenai hal ini.

Tak hanya YG Entertainment saja, SM Entertainment juga berencana akan mendebutkan boy group dengan kreativitas mereka sendiri yang berbeda dari NCT. Sementara JYP Entertainment akan mengeluarkan dua boy group baru sekaligus, yaitu untuk industri hiburan Korea Selatan dan Tiongkok.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru