Chef Aiko Salat Gaib Untuk Selebgram Syifa Mila Yang Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air
Instagram/aiko_sarwosri
Selebriti

Chef Aiko melakukan salat gaib untuk rekannya, selebgram Syifa Mila yang juga pernah menjadi MUA di momen pernikahannya dan kini menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air.

WowKeren - Chef Aiko mengenal salah satu korban di tragedi kecelakan Sriwijaya Air. Rupanya korban tersebut adalah Syifa Mila yang merupakan perias di momen pernikahan Chef Aiko.

Keduanya saling mengenal dari momen pernikahan tersebut dan akhirnya menjalin hubungan baik hingga saat ini. Syifa yang berasal dari Pontianak kerap kali terbang ke Jakarta, dan pada saat itu Aiko pasti menanyakan kabar dan menyapanya barangkali rekannya tersebut butuh bantuan.

"Jadi karena memang teman, jadi menghubungi suaminya kalau memang butuh tangan dan kaki di Jakarta atau butuh sesuatu di Jakarta untuk nyamperin kemana, nyari data atau apa," kata Ayu, manajer Chef Aiko seperti dilansir dari Viva.co.id saat dihubungi baru-baru ini.

Aiko sendiri terkejut saat melihat berita mengenai kecelakaan pesawat Sriwijaya Air 182. Terlebih lagi saat ia mengingat ada salah satu rekannya yang menjadi penumpang dalam penerbangan tersebut.


Dikabarkan pula bahwa Syifa sendiri baru saja menjadi pengantin baru. Oleh karenanya, Aiko masih berharap ada keajaiban untuk temannya tersebut. Ia bahkan sudah mrlakukan salat gaib di rumah untuk rekannya itu.

"Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tau lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada dan kita tidak mematahkan itu, apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari ke depan," kata Ayu.

"Jadi rencananya besok yang saya tahu. Tadi Aiko minta namanya, kita mau salat gaib dari rumah, walaupun gini kita minta yang terbaik lah," tambah Ayu. Selain itu, suami Syifa rencananya akan ke Jakarta. Chef Aiko pun siap mengulurkan tangan atau setidaknya menemani.

"Kalau kita hanya sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja. Karena kan beliau juga enggak ada sodara di Jakarta. Sodara satu-satunya mungkin orang terdekatnya beliau lah," pungkas Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel