Kapten Vincent Raditya Buat konten Tragedi Sriwijaya Air, Melanie Subono Beri Kritik Ini
Selebriti

Kapten Vincent Raditya diketahui mengunggah video soal tragedi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Namun Melanie Subono malah terlihat menyampaikan kritiknya terkait konten tersebut.

WowKeren - Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu sore (9/1) masih menjadi perhatian publik. Jagat media sosial pun tampai ramai dengan ungkapan duka.

Warganet juga terlihat ramai mendoakan para kru dan penumpang yang menjadi korban musibah tersebut. Lantas baru-baru ini Kapten Vincent Raditya terlihat mengunggah video terkait tragedi tersebut.

Di sana, ia membeberkan deretan analisa terkait terjadinya kecelakan pesawat itu. Ia juga mencoba menuturkan berbagai aspek pengetahuannya seputar penerbangan untuk memberikan penjelasan terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Tak hanya itu, Kapten Vincent pun diketahui sempat melakukan live streaming dari lokasi kejadian. Namun siapa sangka, bahwa ternyata konten video unggahanya tersebut malah menuai pro dan kontra.


Aktivis sekaligus musisi Melanie Subono sendiri turut mengatakan bahwa aksi Kapten Vincent tersebut dinilai kurang simpatik pada keadaan duka saat ini. Ia pun mencibir aksi bikin konten YouTube Vincent sebagai sesuatu yang kurang etis dilakukan, terlebih dengan profesinya yang juga seorang pilot.

Ia pun menyampaikan kritik tersebut dengan membagikan gambar tangkapan layar konten video soal kecelakaan Sriwijaya Air di kanal YouTube Vincent. “Karet gelang dikasih nyawa . Bikin konten . Sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize yutup nya,” tulis Melanie.

Kritikan yang ditulis Melanie tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter mendukung Melanie namun di sisi lain juga ada yang membela Kapten Vincent.

"Orang2 lagi pada sibuk nyelem , dia bikin konten ????” komentar seorang netter. "Jangan suuzon apa ga sebaiknya berprasangka baik dulu mungkin dia ingin membagikan informasi," sahut netter yang lain. "Ambil positifnya aja sih menurut gue mah , ya x aja ada info yg di butuhkan kan eho knows ? :) atau kalau memang duit dri yutub lumayan , bisa aja di sumbangin ke keluarga korban , jadi ya memang balik lagi tiap org punya sudut pandang yg berbeda," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait