Viral KTP Jungkook BTS Warga Lumajang, Agama dan Status Perkawinan Paling Disorot
Selebriti

Baru-baru ini bagian dari halaman sebuah buku pelajaran yang memuat gambar KTP dengan foto Jungkook beredar di media sosial. Keterangan dalam KTP sukses menyita perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini bagian dari halaman sebuah buku pelajaran Bahasa Inggris di Indonesia menyita perhatian para penggemar BTS (Bangtan Boys). Halaman memuat gambar KTP (Kartu Identitas Penduduk) dengan foto Jungkook yang menunjukkan bahwa ia adalah warga Lumajang kelahiran Sampang, Madura.

Dalam gambar KTP yang viral di media sosial, nama Jungkook adalah Joni Junko. Tanggal lahirnya sama persis dengan member termuda BTS itu, 1 September 1997. Alamat di KTP juga benar-benar ada.

Viral KTP Jungkook BTS Warga Lumajang Kelahiran Sampang Madura

Source: Twitter/VKgoals_

Namun yang paling disorot adalah agama dan status perkawinan Jungkook. Tertulis bahwa ia beragama Islam dan sudah menikah. Para penggemar pun memberikan beragam komentar kocak mengenai gambar KTP yang viral ini.


"Cara mereka menamainya Joni Junko, hahaha," komentar netizen. "Kalau saja dia belum menikah, aku akan langsung pergi ke Lumajang untuk melamarnya, hahaha," tambah netizen lain. "Dia muslim, Masyaallah," tulis netizen. "Oh tidak, Joni Junko sudah menikah," sahut yang lain. "Joni Junko sepertinya warga yang sangat penting," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru