Sering Gagal Diet, Baim Wong Akhirnya Lakukan Cara Kocak Ini Untuk Kuatkan Tekad
Selebriti

Baim Wong mengaku bahwa belakangan ini niatannya untuk diet selalu gagal dengan berbagai macam alasan. Lantas ia pun kini melakukan cara kocak ini untuk menguatkan tekadnya.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan potret untuk memamerkan perutnya yang buncit.

Suami Paula Verhoeven itu terlihat memajang foto dirinya dari beberapa sisi. Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut sengaja dilakukan Baim untuk menguatkan tekadnya melakukan diet yang selama ini sering gagal.

Baim mengaku rela malu memperlihatkan perutnya yang buncit. Namun dengan begitu ia berharap tekadnya untuk melakukan diet bisa terlaksana dengan baik dan tidak lagi tertunda seperti yang sudah-sudah.

"Biar sekalian malu dah, Kampret bener dah, Walaupun cara ini absurd..,Dan bikin malu... Mungkin dengan cara ini bisa berhasil," tulis Baim mengawali ulasannya. "Besok mau mulai diet..Besok mulai diet..Kaga jadi2 Mau olahraga juga males bgt ..Alesannya ga ada waktu.."


Ayah satu anak ini lantas menceritakan bagaimana biasanya ia berusaha keras untuk menutupi perutnya yang buncit tersebut. Mulai dari mengenakan baju berukuran besar dan lebih suka memakai pakaian berwarna gelap.

"Tiaaapp hariii kerjaannyaaa...Nutupin perut pake baju ukuran L, XL mulu..," tambah Baim. "Paling demen kalo pake baju warna item..Gendutnya ga keliatan."

Tak ayal unggahan Baim tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis lainnya. Bahkan tak sedikit dari mereka tertawa melihat postingan Baim yang memamerkan perut buncitnya itu.

"Bhaaaaahhahaaaa baiiiiim persis bgt sama @indrabrasco," tulis Mona Ratuliu. "Adudu," sahut Ussy Sulistiawaty dengan menambahkan emoji tertawa. "Ahhhhhhhhh gilaaa gilaaa gilaaa," timpal Onadio Leonardo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru