MBC Entertainment 2020: Lee Hyori Ungkap Alasan Pakai Gaun Selimut Saat Terima Piala
Naver
TV

Lee Hyori tidak bisa hadir langsung menerima penghargaan MBC Entertainment Awards 2020 karena lonjakan COVID-19 yang membuatnya sulit untuk terbang ke Seoul dari Pulau Jeju.

WowKeren - "Hangout with Yoo" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/1). Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok berusaha menghubungi Lee Hyori. Awalnya telepon diangkat oleh suaminya, Lee Sang Soon.

Lee Sang Soon membagikan bagaimana cuaca di rumah mereka di Pulau Jeju. "Banyak salju turun dan sekarang kami terdampar. Banyak salju turun di sini. Tentu saja, rumah kami cukup terisolasi," ujar Lee Sang Soon.

Lee Hyori kemudian terdengar datang berkata, "Aku sedang tidur". Selebriti kelahiran tahun 1979 itu lantas memberi selamat kepada Yoo Jae Seok atas Daesang-nya di MBC Entertainment Awards 2020.

"Aku baru saja bangun jadi aku berbicara lebih manis dari yang kuinginkan," ujar Lee Hyori. Yoo Jae Seok berkata, "Itu semua berkatmu. Aku mengatakan itu dalam pidatoku", dan Lee Hyori bercanda, "Jangan hanya berterima kasih. Kirimkan aku hadiah."


Yoo Jae Suk juga bertanya kepada Lee Hyori tentang "gaun selimut" miliknya yang menarik perhatian di media sosial. Meskipun Refund Sisters seharusnya tampil di MBC Entertainment Awards 2020, Lee Hyori tidak bisa hadir karena lonjakan COVID-19 yang membuatnya sulit untuk terbang ke Seoul dari Pulau Jeju.

Namun, Lee Hyori menerima penghargaannya untuk Top Excellence in Music & Talk melalui pesan video. Lee Hyori menjelaskan, "Trofi telah dikirimkan kepadaku dalam satu paket sekitar dua hari sebelum upacara."

"Rasanya salah menerima penghargaan dalam celana olahraga, (jadi aku muncul dengan gaun selimut). Itu tidak buruk, bukan? Lee Sang Soon merekam videonya untukku," imbuh Lee Hyori. Yoo Jae Suk berkata dengan kagum, "Kamu jenius di variety show".

Yoo Jae Suk juga menelepon Rain yang berkata, "Merupakan suatu kehormatan dan sangat menyenangkan bisa bekerja denganmu dan Linda (nama panggung Lee Hyori untuk SSAK3). Aku sangat senang. Aku merilis lagu baru jam 6 sore KST malam ini ('Switch to Me' duetnya dengan Park Jin Young) dan aku telah begadang sepanjang malam. Aku mimisan karena menghabiskan banyak waktu di album ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru