GDA 2021: Penampilan Jimin BTS Kenakan Choker Bikin Fans dan Netizen Terpesona
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Para member BTS menampilkan sejumlah penampilan ikonik. Di antara ketujuh member, Jimin memukau penonton dengan gaya klasiknya menggunakan choker yang unik dari brand terkemuka Chanel.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2021 di mana mereka hadir dalam dua hari perhelatan pada 9-10 Januari lalu. Di acara ini, gaya Jimin BTS sempat menjadi perhatian.

Para penggemar memuji gaya fashion terbaru untuk Jimin pada perhelatan Golden Disc Awards 2021 hari kedua, 10 Januari lalu. Saat itu, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menyabet penghargaan Daesang dengan album "MAP OF THE SOUL: 7".

Di atas panggung, para member BTS menampilkan sejumlah penampilan ikonik. Di antara ketujuh member, Jimin memukau penonton dengan gaya klasiknya menggunakan choker yang unik dari brand terkemuka Chanel.

Di kalangan penggemar dan netizen, penampilan Jimin dengan choker yang dikenakannya dipuji di sejumlah komunitas online. Netizen setuju bahwa Jimin sering menjadi perbincangan di dunia maya.


GDA 2021: Penampilan Jimin BTS Kenakan Choker Bikin Fans dan Netizen Terpesona

Source: Allkpop

Hal ini terjadi setiap kali Jimin memakai choker, sejak era "Blood, Sweat, and Tears". Satu komentar berbunyi, "Mari kita pastikan bahwa choker itu selamanya melekat pada Jimin" sementara yang lain terpesona dengan penampilannya.

"Sangat seksi," komentar netizen. "Sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia memiliki leher yang panjang dan ramping, jadi itu sebabnya choker itu sangat cocok untuknya," ujar netizen. "Idol favoritku untuk dipakaikan choker," imbuh yang lain.

"Ekspresi wajahnya dengan choker selalu membunuhku," kata netizen. "Atmosfernya.......!" seru netizen yang lain. "Terlalu sempurna," puji netizen. "Tolong jangan berhenti memakai choker," tambah lainnya.

Sementara itu, BTS juga hadir di perhelatan Golden Disc Awards 2021 hari pertama. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut membawa pulang penghargaan Digital Bonsang untuk single "Dynamite" yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts