Kim So Yeon Akui Belajar Piano Demi Adegan Klimaks Ayah Meninggal di 'Penthouse'
Naver
TV

Kim So Yeon belum lama ini datang sebagai bintang tamu 'Hangout With Yoo'. Ia mengobrol dengan Yoo Jae Suk tentang aktingnya dalam 'Penthouse' yang membuatnya meraih penghargaan.

WowKeren - Masih adegan dramatis di "Penthouse" saat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) mengalami leadakan emosi ketika bermain piano dengan tangan berlumuran darah? Ternyata suara piano dalam adegan itu dimainkan sendiri oleh Kim So Yeon.

Pada episode 9 Januari dari MBC "Hangout With Yoo", Kim So Yeon datang sebagai bintang tamu. Aktris kelahiran tahun 1980 itu mengobrol dengan Yoo Jae Seok tentang aktingnya dalam "Penthouse" yang membuatnya meraih penghargaan.

Setelah memuji Kim So Yeon untuk kemampuan aktingnya yang mengesankan, Yoo Jae Seok bertanya padanya, "Apakah ada pujian khusus tentang aktingmu yang menurutmu sangat berkesan?"

Kim So Yeon berbagi bahwa pujian yang paling dia ingat adalah ketika seseorang memanggilnya sebagai "Joker Korea". Aktris itu menjelaskan dengan senyum malu-malu, "Itu adalah pujian yang sangat besar sehingga sangat menonjol dalam ingatanku."

Kim So Yeon Curhat Rela Belajar Piano Demi Adegan Klimaks Ayah Meninggal di \'Penthouse\'

Source: SBS


Yoo Jae Seok kemudian mengungkit adegan intens di mana Cheon Seo Jin menjadi tidak terkendali saat bermain piano setelah kematian ayahnya yang tak terduga. Setelah menonton klip dari adegan terkenal itu, Yoo Jae Seok mengungkapkan kekagumannya dengan bangkit untuk memberi Kim So Yeon tepuk tangan meriah atas aktingnya yang menawan.

Yoo Jae Suk kemudian bertanya, "Apakah kamu benar-benar bermain piano dalam adegan itu?" Kim So Yeon mengonfirmasi bahwa dialah yang bermain piano tetapi menambahkan, "Aku sebenarnya tidak bisa membaca partitur".

"Tapi bagaimana kamu bisa memainkan bagian itu?" tanya Yoo Jae Seok. "Aku menerima naskah untuk adegan itu pada bulan Juni dan syuting berlangsung pada akhir Agustus dan awal September. Mereka kemudian mengatakan kepadaku bahwa aku harus berlatih memainkan karya piano ini, karena aku memiliki adegan itu," tutur Kim So Yeon.

"Jadi aku berlatih bagian itu selama sekitar dua setengah bulan saat syuting drama. Aku hanya berlatih satu lagu. Itu benar-benar jariku yang memainkan piano dalam adegan itu, tetapi karena permainanku amatir, mereka menggunakan audio profesional," sambung Kim So Yeon.

Namun, klip Kim So Yeon yang merekam adegan tersebut mengungkapkan bahwa dia benar-benar telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam bermain piano selama syuting meskipun baru belajar bermain dua bulan sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait