GDA 2021: Penampilan Ganteng Jungkook BTS di Panggung dengan Rambut Pirang Banjir Pujian
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Penampilan Jungkook telah menjadi pembicaraan sejak ia tampil di red carpet berkat rambut pirangnya. Belum cukup, semakin banyak yang menyoroti penampilannya saat dan usai ia tampil di atas panggung.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2021 digelar selama dua hari pada 9-10 Januari lalu dan BTS (Bangtan Boys) hadir pada perhelatan dua hari tersebut. Pada kesempatan ini, Jungkook menuai perhatian lewat penampilannya.

Penampilan Jungkook telah menjadi pembicaraan sejak ia tampil di red carpet berkat rambut pirangnya. Belum cukup, semakin banyak yang menyoroti penampilan penyanyi kelahiran 1997 tersebut saat dan usai ia tampil di atas panggung.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Jungkook saat tampil di panggung pada perhelatan acara hari kedua di mana member termuda BTS itu mengenakan kemeja putih. Jungkook melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang hitam dan celana panjang warna senada.

GDA 2021: Penampilan Ganteng Jungkook BTS di Panggung dengan Rambut Pirang Banjir Pujian

Source: Theqoo


Tak cuma penampilan, netizen yang mempublikasikan postingan juga memuji suara merdu Jungkook. Postingan ini pun menjadi perhatian para metizen yang lain yang juga mengungkapkan pujian mereka untuk pelantun "Life Goes On" itu.

"Dia terlalu tampan dengan rambut pirang," komentar netizen. "Jungkook dengan rambut pirang saat ini memang legendaris," kata netizen lainnya. "Serius, aku pikir dia dilahirkan untuk menjadi idola keke," ujar yang lain.

"Dia sangat pandai menyanyi secara live dan ketampanannya luar biasa," kata netizen. "Hari ini Jungkook merobek panggung dengan visualnya," puji yang lain. "Dia terlihat seperti karakter anime," tambah lainnya.

Sementara itu, BTS juga hadir di perhelatan Golden Disc Awards 2021 hari pertama. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut membawa pulang penghargaan Digital Bonsang untuk single "Dynamite" yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts