AB6IX Berbicarakan Soal Memproduksi Album Sendiri Dan Artis yang Ingin Diajak Kerja Sama
Musik

Selama wawancara dengan Star News, AB6IX berbicara tentang menerima penghargaan dan memproduksi album baru mereka. Tak hanya itu mereka juga membahas soal artis yang ingin diajak berkolaborasi.

WowKeren - AB6IX berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News. Selama wawancara, AB6IX berbicara tentang menerima penghargaan dan memproduksi album baru mereka. Tak hanya itu mereka juga membahas soal artis yang ingin diajak berkolaborasi.

Park Woojin berbagi bahwa grup tersebut mempersiapkan album terakhir mereka "SALUTE" dengan pola pikir memulai yang baru seolah-olah mereka bersiap untuk debut mereka lagi. Mengenai cedera kakinya, Park Woojin berkomentar, “Ini menjadi jauh lebih baik. Masih ada beberapa gerakan yang tidak bisa kulakukan, tapi itu bukan masalah besar saat aku menari. "

Para anggota juga berbicara tentang menerima lagu "THE ANSWER" dari Zico. Tentang perbedaan antara produser Zico dan produser c=Lee Dae Hwi], Jeon Woong berbagi, “Aku sudah lama bertemu Lee Dae Hwi sehingga nyaman bekerja dengannya. Dia adalah anggota dan teman yang mengenalku lebih baik dari siapa pun. Ketika dia berkata, 'Hyung, lakukan seperti ini,' itu akan langsung keluar. Zico adalah sunbae (senior) yang masih agak sulit untuk bekerja dengannya."


Park Woo Jin menyebutkan bahwa dia belajar banyak tentang rap, seperti nada dan diksi, dari Zico, dan Kim Dong Hyun berbicara tentang tekanan untuk melakukannya dengan baik dan mendengarkan dengan cermat arahan Zico ketika mereka merekam bersamanya. Ketika ditanya tentang produksi lagu utama AB6IX, Lee Dae Hwi menjawab bahwa mereka berharap mendapatkan banyak respon positif.

“Pasti ada tekanan. Karena lagu debut kami 'Breathe' menerima banyak cinta, aku merasa bahwa lagu berikutnya akan mendapat respons yang lebih besar karena publik dan penggemar akan menginginkan sesuatu yang lebih. Sejujurnya, itulah mengapa menulis lagu itu agak sulit. Ada kalanya lagu-lagu bagus keluar, dan ada beberapa lagu yang saya buang ke tempat sampah saat menulis,” ungkap Dae Hwi.

Lee Dae Hwi berbagi bahwa itu juga suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan Lizzo dan bahwa dia ingin menerima lagu yang diproduksi oleh Park Jin Young di masa depan. Park Woo Jin berbagi bahwa dia ingin bekerja dengan Ed Sheeran, dan Kim Dong Hyun menambahkan bahwa dia juga ingin bekerja dengan Ed Sheeran, bersama dengan Pink Sweat$ dan Keshi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts