Sudah Lamaran, Nabilla Gomes Ungkap Rencana Menikah Pasca Lebaran
Instagram/nabillagomes
Selebriti

Penyanyi Nabilla Gomes diketahui baru saja menggelar acara lamaran. Lantas kini terungkap soal rencana sang artis akan menggelar acara pernikahan di pertengahan Tahun.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari penyanyi Nabilla Gomes. Pasalnya ia dikabarkan baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu (10/1) lalu. Acara tersebut diselenggarakan di Plataran Menteng, Jakarta Pusat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Lebih lanjut, kabar bahagia itu juga telah dibenarkan oleh manajer Nabilla yang tak mau disebutkan namanya. "Iya betul, ada engagement (Nabilla Gomes). Di Jakarta, tepatnya di Plataran Menteng," ucap sang manajer ketika seperti dilansir dari Kumparan.com saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (11/1).

Manajer Nabilla lantas mengatakan acara lamaran itu berjalan lancar dan sakral. Ia pun membeberkan alasan mengapa acara tersebut hanya dihadiri kerabat dekat yang tak lain karena untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Intimate banget, hanya keluarga dan kerabat dekat banget," tutur manajer Nabilla Gomes. "Mengingat undangan enggak bisa banyak. Dibuat virtual sih, live."

Sudah Lamaran, Nabilla Gomes Ungkap Rencana Menikah Pasca Lebaran

Instagram Story


Selain itu, dijelaskan pula bahwa calon suami Nabilla bukan dari kalangan artis melainkan seorang pengacara. Bukan lawyer biasa, manajer menyebut calon suami Nabilla adalah pengacara internasional.

"(Calon suami Nabilla) lawyer. Kebetulan dia lawyer internasional," papar manajer Nabilla Gomes. "Kebetulan sering dapat tugas mondar-mandir di luar."

Lebih lanjut, pihaknya juga menyebut bahwa Nabilla akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun 2021 ini. "Insyaallah setelah Lebaran kali, ya. Karena persiapannya enggak bisa cepat-cepat. Kalau nikah banyak perlengkapan-perlengkapan, printilan yang harus dirapikan. Setelah Lebaran, ya. Mungkin enam bulan kemudian," paparnya.

Diterangkan pula bahwa Nabilla sudah cukup lama dengan calon suaminya tersebut. Namun hubungan cinta mereka baru terjalin baru beberapa bulan belakangan.

"Mereka ketemu sudah lama, tapi enggak pernah kontak. Tidak berteman akrab, Mas Reza jarang di Indonesia, tapi pas di Indonesia ketemu tapi enggak ketemu spesial. Ini dekatnya sekitar November kayaknya, baru banget," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru