14 Tahun Berseteru Pasca Cerai, Betharia Sonata dan Willy Dozan Putuskan Berdamai
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata dan Willy Dozan terlibat perseteruan selama hampir 14 tahun usai memutuskan untuk bercerai pada tahun 2002 silam. Kini, Betharia dan Wiily ternyata mengaku sudah akur.

WowKeren - Betharia Sonata dan Willy Dozan merupakan mantan pasangan selebriti yang memutuskan untuk bercerai pada tahun 2002 silam. Semenjak itu, hubungan Betharia Sonata dan Willy Dozan pun diketahui memanas. Sejak berpisah, keduanya tak pernah menyempatkan untuk bertemu dan saling bicara satu sama lain.

Bukan cuma sekali dua kali ketidakauran Betharia Sonata dan Willy Dozan terlihat. Orangtua kandung Leon Dozan dan Nabilla Dozan ini berseteru 14 tahun lamanya. Nyaris tak ada komunikasi di antara mantan pasangan penyanyi dan aktor laga ini.

Beruntung, perseteruan yang lama terjadi antara Betharia dan Willy Dozan berakhir. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hal-hal buruk yang pernah terjadi diantara mereka. Tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan yang mesra jadi penanda kebahagiaan mantan pasangan suami istri tersebut.


Rupanya Betharia lah yang mengambil inisiatif terlebih dulu dengan meminta maaf kepada Willy Dozan. Betharia Sonata menyadari jika hubungan yang memanas dengan bintang sinetron Deru Debu harus disudahi. "Saya (yang pertama kali meminta maaf)," kata Betharia Sonata ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com pada Senin (11/1).

Betharia Sonata juga merasakan tak ada manfaatnya berseteru dengan Willy Dozan dalam waktu lama. Apalagi, usianya dan Willy Dozan sudah tak lagi muda. "Sekarang sudah berumur, kita harus membersihkan diri, menghilangkan aura negatif di dalam hati. Selain kesadaran itu, juga memang Allah sudah mengetuk hati saya berbuat seperti itu. Nggak ada salahnya," jelasnya.

Willy Dozan menyambut niat baik Betharia Sonata dengan hati lapang hidup tanpa ganjalan dari masa lalu. Ia mengibaratkan hal tersebut ibarat melunasi utang. "Kalau kita merencanakan, sulit, mengatur, sulit. Tapi ini hidayah, kalau memang untuk kebaikan kenapa nggak? Kita sudah umur, jadi nggak ada utang," Ungkap Willy Dozan.

Kini lembaran baru dijalani Betharia Sonata dan Willy Dozan dengan penuh keikhlasan. Mereka harus menjalin kembali silaturahmi demi kedua anak mereka, Leon Dozan dan Nabilla Dozan. "Memang sudah saatnya kembali, kembali silaturahmi," pungkas Betharia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru