Sudah Ditegur Agensi, Kim Seon Ho Punya Satu Lagi Meme Kocak di '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Sebelumnya, Kim Seon Ho sempat menceritakan jika dirinya ditegur oleh agensinya gara-gara banyak meme kocaknya yang beredar saat muncul di '2 Days & 1 Night'.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini menjadi member tetap "2 Days & 1 Night" season 4. Meski dirinya seorang aktor, bintang drama "Start Up" ini tak ragu tampil totalitas dalam program KBS itu. Ia bahkan sering tidak mempedulikan penampilannya di layar kaca.

Seperti dalam meme yang belum lama ini beredar di forum online. Kim Seo Ho tampak berdiri di depan pintu dari rumah tradisional Korea Selatan. Aktor kelahiran tahun 1986 itu terlihat mengantuk ditambah rambutnya yang berantakan.

Netizen ramai dibuat ngakak melihat meme Kim Seon Ho yang satu ini. "Seon Ho mengantuk," tulis seorang netizen. "Jangan bilang kamu melakukan itu dengan anting-antingmu. Kekeke," sambung yang lain.

Tidurkan Kim Seon Ho," sahut netizen lainnya. "Dia pasti sangat mengantuk. Lucu," imbuh yang lain. "Taruh dia untuk tidur. Apa kau merobek rambutmu agar tidak tidur?" pungkas netizen lainnya.


Sudah Ditegur Agensi, Kim Seon Ho Hasilkan Satu Lagi Meme Kocak di \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Sebelumnya, Kim Seon Ho sempat menceritakan jika dirinya ditegur oleh agensi gara-gara banyak meme kocaknya yang beredar saat muncul di "2 Days & 1 Night". "Agensiku memberiku peringatan. Mereka mengatakan kepadaku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera," ujar Kim Seon Ho.

Saat semua orang tertawa mendengar curhatannya, Kim Seon Ho melanjutkan, "Mereka mengatakan tidak apa-apa bagiku untuk melakukan yang terbaik, tetapi aku harus menjaga wajahku tetap utuh."

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Ia mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts