Kiwil Akui Hidupnya Hancur Usai Digugat Cerai Rohimah, Nyesel Menikah Lagi?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Kiwil merasa hidupnya seketika hancur dan berantakan kala sang istri pertama, Rohimah menggugat cerai dirinya. Lantas ini resolusi Kiwil menghadapi hidup di tahun 2021.

WowKeren - Kiwil cuma bisa pasrah menerima keputusan sang istri, Rohimah yang meminta pisah usai dirinya menikahi pengusaha asal Pontianak, Eva Belisima pada November 2020 lalu. Kiwil mengaku jika istri pertamanya itu menolak untuk kembali dipoligami.

"Enggak, Rohimah tetap tidak akan menerima (poligami), karena prinsip dari Rohimah dia nggak mau dipoligami," ujar Kiwil dalam video di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (9/1).

Beberapa waktu lalu, Rohimah diberitakan sakit sampai harus diinfus lantaran memikirkan polemik rumah tangganya bersama sang suami. Namun ibu empat anak itu membantah. Rohimah menyebut bahwa sakitnya itu hanya kelelahan mengurus rumahnya sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Di sisi lain, Kiwil membocorkan bahwa dropnya kondisi kesehatan Rohimah lantaran mendengar kabar dirinya digosipkan dengan para wanita. Termasuk keputusannya untuk menikah lagi dengan Eva Belisima. Komedian 48 ini juga sadar dan mengakui kesalahannya pada Rohimah.

"Sebenarnya Rohimah sakit karena kabar-kabar gue emang sudah lama. Sakit hati lah sama kelakukan gue ini, gue nyadarin gue salah," kata Kiwil lagi.


Tak ingin kembali menyakiti istri dan anak-anaknya, Kiwil mengaku saat ini menyerahkan semua keputusan yang terbaik pada Rohimah dan Eva Belisima. "Makanya kemarin saya bilang, saya serahkan pada Rohimah, pada Eva, pada anak-anak, silahkan mereka menentukan saya tinggal jalani," tutur pria kelahiran 1972 itu.

Mantan suami Meggy Wulandari itu tak menyangkal jika permasalahan rumah tangganya begitu pelik. "Permasalahannya pelik lah, ruwet lah, yang tahu cuma gue dan istri-istri gue," bebernya. "Ya tidak mau menceritakan secara sepihak."

Lebih lanjut, Kiwil merasa hidupnya seolah berantakan karena kisruh rumah tangganya dengan Rohimah. Ia merasa hidupnya hancur setelah kabar istri pertamanya itu menggugat cerai dirinya.

"Ya mediasi kan sudah masuk laporannya gue berusaha untuk memperlakukan ini hidup seperti biasa aja, nggak ada berantem. Hancur, ibarat hidup gue berantakan lah," jelas Kiwil.

Kendati demikian, Kiwil berusaha untuk tetap menghadapi hidupnya dengan senyuman. "Gue berusaha 2021 ini mencoba bangun butuh proses gue awalin dengan senyum, nyantai aja lah," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru