Sering Ciuman Hot dengan Uhm Ki Joon, Kim So Yeon Beber Reaksi Suami Saat Tonton 'Penthouse'
SBS
TV

Saat muncul sebagai bintang tamu 'Hangout With Yoo', Kim So Yeon mengungkapkan reaksi sang suami saat menyaksikan ciuman panasnya di 'Penthouse'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Kim So Yeon hadir dalam episode terbaru "Hangout With Yoo" yang tayang pada Sabtu (9/1). Dalam program ini Kim So Yeon membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Penthouse" yang dibintanginya belum lama ini.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Kim So Yeon berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Cheon Seo Jin. Dia digambarkan sebagai pewaris keluarga kaya yang memiliki anak cantik dan suami seorang dokter.

Karena kurang kasih sayang, Cheon Seo Jin memutuskan untuk berselingkuh dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), orang terkaya di Istana Hera. Keduanya kerap berciuman panas dan menghabiskan malam bersama di villa milik Joo Dan Tae. Setelah perselingkuhannya terungkap, Cheon Seo Jin bercerai dengan suaminya.


Saat tampil di "Hangout With Yoo", Kim So Yeon mengungkapkan bahwa sang suami, Lee Sang Woo, telah berhenti menonton "Penthouse". Alasannya karena ia tak kuasa menyaksikan adegan panas sang istri dengan pria lain.

"Aku memiliki beberapa adegan ciuman di 'Penthouse'. Karena itu, dia berhenti menonton drama setelah beberapa saat. Jadi aku menyaring dan hanya memilih adegan yang bagus untuk kutunjukkan kepadanya," ungkap Kim So Yeon.

"Sekarang aku menghentikannya menonton adegan itu. Saat adegan seperti itu muncul, aku akan memberitahunya, 'Masuklah sebentar'," ujar Kim So Yeon dengan malu-malu.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait