Wajah Jaehyun NCT Sebening Ubin Masjid, Tak Pernah Jerawatan Seumur Hidup
Selebriti

Jaehyun NCT dikenal memiliki kulit wajah yang mulus dan bersih nyaris tanpa noda. Idol ganteng kelahiran 1997 tersebut rupanya tidak pernah jerawatan seumur hidup.

WowKeren - Jaehyun NCT dikenal memiliki kulit wajah yang mulus dan bersih nyaris tanpa noda. Idol kelahiran 1997 itu rupanya tidak pernah jerawatan seumur hidup.

Dalam salah satu siaran radionya, Jaehyun pernah menyampaikan bahwa ia memang terlahir dengan kulit yang baik. Tampaknya itu diturunkan oleh kedua orangtuanya.

Jaehyun berkata, "Kalau aku sangat berterima kasih. Orangtuaku tidak pernah jerawatan. Kamu tahu waktu ketika kulitmu akan pecah-pecah, tapi aku tidak pernah mengalami waktu itu. Aku bertanya kepada orangtuaku dan mereka berkata mereka tidak pernah melalui itu juga."

Wajah Jaehyun NCT Sebening Ubin Masjid

Source:pann

Penata rias NCT juga pernah berbicara tentang kulit wajah Jaehyun, mengatakan, "Jaehyun memiliki warna kulit cerah dan kulitnya sangat halus seperti vas. Juga, mata dan kulit di sekitarnya memiliki rona merah muda alami jadi aku berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya."


Dalam foto close up jepretan fansite internasional yang belum diedit, Kita bisa melihat kulit wajah Jaehyun nyaris tanpa cacat. Jaehyun sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah memakai filter apa pun saat mengambil selfie.

Jaehyun Tak Pernah Jerawatan Seumur Hidup

Source:pann

Editor majalah yang pernah bekerja dengan Jaehyun mengatakan bahwa ia memiliki kulit mulus tanpa tanda-tanda penuaan. Penata rambut Park Naejoo juga berkata bahwa Jaehyun memiliki kulit yang cerah dan bagus jadi ia cocok dengan warna rambut apa pun.

Ketika tampil di "Law of the Jungle", Jaehyun membiarkan wajahnya telanjang tanpa riasan. Namun kulitnya terlihat sehat dengan bibir merah natural meski tidak mengenakan lipgloss.

Member NCT yang lain bahkan iri dengan kulit Jaehyun. Doyoung pernah bertanya merek pelembab yang digunakan Jaehyun dan berkata, "Teman-teman, meskipun kamu menggunakan yang sama dengan Jaehyun, kamu tidak akan mendapatkan kulit sebagus milik Jaehyun." Yuta di sisi lain kaget setelah mengetahui produk yang digunakan Jaehyun lebih mahal dari miliknya.

Untuk ini, netizen berkomentar, "Kulit Jung Jaehyun benar-benar bagus. Kulitnya sendiri sangat sehat dan tidak ada noda. Jika kalian melihatnya di kehidupan nyata, hidung dan pipinya kemerahan dan bersinar alami untuk mereka dan auranya menyilaukan. Sejujurnya, aku harus melihat wajah Jung Jaehyun di kehidupan nyata."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait