Jadi Sepasang Kekasih, Begini Perasaan Kim Hyun Soo Saat Syuting Bareng Kim Young Dae di 'Penthouse'
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hyun Soo pemeran Bae Rona di 'Penthouse' membahas tentang chemistry-nya dengan Kim Young Dae. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya musim pertama "Penthouse", aktris cantik Kim Hyun Soo melakukan wawancara dengan media setempat untuk membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Salah satunya adalah tentang kerjasamanya dengan Kim Young Dae.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Kim Hyun Soo berperan sebagai gadis SMA yang bernama Bae Rona. Ia sebenarnya berasal dari keluarga miskin, namun sang ibu akhirnya berhasil kaya dalam sekejap sampai akhirnya mereka pindah ke Istana Hera.

Bae Rona memiliki kisah cinta yang cukup rumit dengan Joo Seok Hoon yang diperankan oleh Kim Young Dae. Meski akhirnya mereka bisa jadian, kisah percintaan mereka terhalang oleh hubungan nahas orangtuanya.

Pertama-tama Kim Hyun Soo memuji kepribadian Kim Young Dae di lokasi syuting. "Aku senang saat syuting dengan Seok Hoon oppa dan menggambarkan romansa muda yang mendebarkan hati serta unik untuk siswa di usia itu," tutur Kim Hyun Soo.


Ia kemudian mengomentari ketertarikan pemirsa terhadap kisah asmara karakternya. "Sejujurnya aku tidak memiliki banyak adegan dengan Seok Hoon. Dan jika dibandingkan dengan adegan lain, aku tidak berpikir jika adegan kami bersama memiliki pengaruh yang besar. Tapi ada begitu banyak orang yang tertarik pada kami, sehingga aku merasa terkejut dan bersyukur," imbuhnya.

"Khususnya, video kompilasi (saat kami bersama), termasuk adegan tanpa pasangan, memiliki jumlah penayangan yang sangat tinggi di YouTube. Aku harap orang-orang akan menunjukkan banyak cinta untuk Rona dan Seok Hoon," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru