Bucin Sejak Dulu, Jungkook BTS Masih Kaget Lihat V Terlalu Tampan
Selebriti

V BTS dikenal sebagai salah satu pria tertampan di dunia. Bahkan ada momen di mana ketampanan V mengejutkan Jungkook yang bisa dibilang sudah terbiasa melihatnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai salah satu pria tertampan di dunia. Bahkan ada momen di mana ketampanan pemilik nama Kim Taehyung itu sanggup mengejutkan Jungkook yang bisa dibilang sudah terbiasa melihatnya.

Dalam klip yang menjadi perbincangan hangat di komunitas online, Jungkook terlihat memalingkan wajahnya dari V. Saat itu mereka sedang tampil dan ketampanan V sugguh luar biasa. Ia memancarkan aura yang sangat seksi.

Source: pann

Menurut netizen, Jungkook mungkin terkejut melihat fitur wajah tajam V dari samping plus keseksiannya yang menembus langit. Padahal Jungkook sendiri memiliki wajah tampan yang membuat para penggemar mabuk kepayang.

Namun Jungkook memang penggemar visual V sejak dulu. Tidak heran jika ia masih kaget melihat betapa tampannya V meski hampir setiap hari bertemu.


"Meski begitu, dia sendiri adalah Jeon Jungkook yang bisa membuat semua wanita menjadi gila," komentar netizen. "Yah Jungkook memang menyukai wajah V," tambah netizen lain. "Setiap kali dia berbicara tentang Kim Taehyung, dia akan mulai dengan keluhan dan selalu diakhiri dengan, 'Hyung, kamu tampan,'" tulis netizen.

"Jungkookie benar-benar menyukai wajah Taehyung dan Seokjin (Jin). Dia selalu seperti, 'Oh, kamu tampan!' 'Hyung, hyung, kamu terlihat tampan! Wow, kamu sangat tampan…' Seperti itu," sahut yang lain. "Jungkook penggemar berat visual V," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts