Cha Eunwoo Dimanja Calon Ayah Mertua di 'True Beauty', Fans: Pedekate Jalur Gercep
Twitter/CJnDrama
TV

Dalam foto adegan terbaru, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) secara tak terduga semakin dekat dengan anggota keluarga Lim lainnya: ayah Lim Joo Kyung, Lim Jae Pil (Park Ho San).

WowKeren - "True Beauty" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (13/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini menampilkan interaksi Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan calon ayah mertua.

Pada "True Beauty" episode sebelumnya, Lee Su Ho berjuang untuk menyembunyikan perasaannya pada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) setelah mengetahui bahwa Han Seo Joon (Hwang In Yeop) juga memiliki perasaan yang sama pada cewek itu.

Meskipun menghadapi beberapa masalah di sepanjang jalan, Lee Su Ho akhirnya berhasil mengakui perasaannya dan episode itu berakhir dengan pasangan utama "True Beauty" itu berbagi ciuman pertama di bawah sinar bulan.

Dalam foto adegan yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Lee Su Ho secara tak terduga semakin dekat dengan anggota keluarga Lim lainnya: ayah Lim Joo Kyung, Lim Jae Pil (Park Ho San). Foto-foto tersebut menunjukkan kedua pria itu berkumpul sebagai teman serumah di apartemen Lee Su Ho, menimbulkan pertanyaan mengapa ayah Lim Joo Kyung tiba-tiba berada di sana.

Anehnya, Lim Jae Pil terlihat santai dan betah di apartemen Lee Su Ho, seolah-olah dia yang memiliki tempat itu. Saat Lee Su Ho tidur di sofa, Lim Jae Pil menonton TV sendiri, akhirnya membangunkan cowok ganteng yang tertidur itu.


Lim Jae Pil kemudian dengan penuh kasih sayang mencoba memanjakan Lee Su Ho dengan mie dan kedua karakter itu akhirnya terikat saat makan dan menonton TV bersama dalam pose yang sangat identik.

Foto adegan terbaru "True Beauty" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda habis-habisan cara Lee Su Ho mendapatkan Lim Joo Kyung adalah dengan mendekati ayahnya.

"'Ganteng doang jemput cwe dpn gang' Kalimat ini udah ga berlaku lagi buat Suho. Pedekate jalur gercep ini mah sama Calon mertua," tulis seorang fans. "Enak donk Suho, ada babe jukyung di rumahnya... blm tau babe jukyung lebih berpengalaman urus anak dan rumah tangga..." imbuh fans lain.

"Ganteng doang eh ganteng banget sampe bisa ngedeketin camerr," sambung yang lain. "Yes suho semakin didepan ya bund, semoga ini kejadian habis ada masalah akibat sujin jd suho dan jukyung bisa baikan gara gara bapaknya jukyung," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru