Suami Nindy Ayunda Ditangkap Karena Narkoba, Ini Keterangan Polisi
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Polres Metro Jakarta Barat mengatakan pihaknya telah menangkap suami penyanyi Nindy Ayunda karena narkoba pada Kamis (7/1) lalu di rumahnya. Ini keterangannya.

WowKeren - Kasus narkoba kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Secara mengejutkan, suami Nindy Ayunda yang disebut pria bernama Askara atau berinisial APH telah ditangkap satuan Polres Metro Jakarta Barat atas kasus narkoba.

Penangkapan APH dilakukan di rumahnya yang terletak di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/12) lalu. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

”Benar (telah terjadi penangkapan terhadap suami Nindy),” kata Ady Wibowo seperti dilansir dari Kumparan, Senin (11/1). “Beberapa waktu lalu kami amankan.”

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan itu, Ia membeberkan penangakapan terhadap Askara dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.


Kini, pihaknya masih menjalani pemeriksaan secara intensif terhadap Askara. “Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan,” jelas Ronaldo.

Hingga saat ini, Ronaldo mengaku masih belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai kasus narkoba yang menjerat APH. Kendati demikian, ia berjanji akan segera menyampaikan keterangan lebih lanjut jika pemeriksaan telah selesai.

Ronaldo juga menyebut pihaknya masih belum dapat membeberkan lebih detail mengenai barang bukti yang telah diamankan. Hingga berita ini diturunkan, Nindy sendiri belum angkat berbicara mengenai permasalahan ini.

Sebagai informasi, Nindy sendiri telah menjalin biduk rumah tangga bersama sang suami selama 9 tahun sejak 2011 silam. Dalam pernikahannya itu, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu juga dikaruniai oleh dua orang anak.

Kehidupan pernikahan Nindy dan suami sendiri selama ini terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip. Nindy juga dianggap sebagai salah satu seleb yang cukup tertutup mengenai sang suami.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait